Pages

Indahnya Asahikawa Winter Festival 2011 Di Jepang


Salah Satu festival yang paling terkenal pada musim dingin di Jepang adalah Winter Festival Asahikawa tentu layak melihat jika Anda kebetulan berada di Asahikawa pada awal Februari.

Untuk semua maksud dan tujuan festival adalah menggabungkan antara campuran cahaya, es dan salju dengan pengunjung yang dapat melihat kembang api, pertunjukan laser, patung es, salju panggung besar dengan beberapa atraksi musik dan tari, serta memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa dari makanan lokal, atau minum bir dingin.

Kegiatan festival dipusatkan di taman Tokiwa dimana Anda akan menemukan sejumlah besar patung es, lampu, menampilkan pertunjukkan laser, dan warung makanan dan minuman. Dari sini berjalan kaki melalui taman ke tepi sungai di mana Anda akan menemukan tahap salju besar. Di samping panggung utama adalah slide es besar untuk menjaga anak-anak agar terhibur selama berjam-jam. Ini juga merupakan lokasi utama untuk menonton kembang api yang ditembakkan di atas sungai.

Es Internasional Kompetisi Patung berlangsung di sepanjang jalan perbelanjaan utama Kaimono Koen. Jadi di sana Anda memiliki 5 hari salju, es, lampu, laser, musik dan makanan minuman. Mengingat itu ada biaya untuk ikut terlibat.

Check It Out
Siang Hari

























Check It Out


Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya
Follow Inert_Seven on Twitter

Check It Out
Malam Hari


























Check It Out
Video


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar