Pages

Gila !!! Ayah Kandung Memperkosa Anaknya Sendiri Sebanyak 3000 Kali Selama 24 Tahun


josef-fritzl

Elizabeth Fritzl, 42 tahun, korban perkosaan dan kasus inses di Austria mengaku diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri Josef Fritzl, 73 tahun, sebanyak 3000 kali selama 24 tahun disekap di gudang bawah tanah rumahnya.

Kisah bermula pada Agustus tahun 1984, sat itu Elizabeth yang baru berumur 18 tahun diminta oleh ayah kandung Josef Fritzl membantunya memperbaiki pintu gudang dibawah tanah yang baru saja rampung dibangun. Saat itulah Fritzl membekap hidung dan mulut elizabeth dengan kain yang sudah dilumuri obat bius dan sejak itu selama 24 tahun gudang bawah tanah tersebut terkunci rapat-rapat.

Keesokan harinya, Fritzl yang sehari-hari bekerja sebagai seorang tukang listrik melilitkan besi disekitar tubuh Elizabeth yang terkapar disudut runagan tanpa kaca dan jendela tersebut.

Check It Out 
Mohon Di Like Dulu



Check It Out 
Sejak saat itu menurut pengakuan Elizabeth ia menjadi budak nafsu ayah kandungnya dan sejak saat itu pula ia tidak pernah melihat kilau cahaya matahari selama 24 tahun dan melahirkan 7 orang anak. Kasus ini terungkap saat seorang anak mereka pingsan dan terpaksa dibawa kerumah sakit, saat itulah Elizabeth menggunakan peluang untuk mengungkapkan sepak terjang ayahnya.

Dalam persidangan pada tanggal 19 Maret 2009 kemarin, Fritzl mengakui semua perbuatannya dan mendapat hukuman penjara seumur hidup.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar