Pages

Foto2 Di Balik Layar Transformer 3 (pic + video)



Sutradara terkenal box office, Michael Bay, sedang mempersiapkan project film besarnya yaitu Transformers 3, yang merupakan film sekuel dari Transformers : Revenge of the Fallen, dan kini sudah memasuki ke tahap pra produksi.

Shia LaBeouf sudah disiapkan oleh Michael untuk berperan kembali sebagai Sam, namun sepertinya kali ini Megan Fox (yang berperan sebagai kekasih Sam), gosipnya tidak diikutsertakan dalam sekuel Transformer 3 ini. Berdasarkan bocoran dari blognya "transformers 3 movie trailer", kali ini Bumblebee akan lebih banyak beraksi ketimbang pada serinya yang kedua, Bumblebee lebih sedikit beraksi, ketimbang Optimus Prime. Dan tentunya aksi-aksi para robot transformer tentunya akan lebih seru, karena efek gambar dan animasinya akan lebih disempurnakan lagi berkat kemajuan teknologi CGI (Computer-generated Imagery) dan spesial efek khusus lainnya yang digunakan untuk pembuatan film Transformers 3 ini.

Walaupun jalan ceritanya belum dapat dipastikan seperti apa, namun tentu bagi yang sudah menonton Transformers dan Transformers : Revenge of the Fallen, dapat berspekulasi mengenai jalan cerita pada sekuel ketiganya. Rencananya, Transformers 3 akan di rilis pada bulan Juni 2011.







































{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar