Pages

Foto Cewek SMA Lagi Berantem [HOT]


[HOT] Foto Cewek SMA Lagi Berantem


Inilah foto Gadis SMA lagi berantem.
Mungkin adegan berantem yang ada di foto tersebut adalah siswi-siswi dari Indonesia. agan n sista bisa lihat dari Seragam yang dikenakan di foto tersebut dan juga Nomor Kendaraannya yaitu AB 9798 XA.
Setelah ane nyari tahu ternyata NoPol kendaraan AB adalah Nopol daerah Jogja.
Tapi apakah mungkin Kota Jogja yang terkenal dengan kota Pendidikan malah seperti ini siswi siswinya..?






Foto tersebut tidak patut untuk ditiru ya, terutama yg masih ABG lebih baik nuntut ilmu yang bermanfaat di sekolah. Biar masa depan cerah. Bisa diharapkan banyak orang. 

Ingat orang tua yg sdh ngebiayain kalian sekolah dan memberikan fasilitas dengan susah payah.



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=120230

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar