Pages

Beragam Jenis Operasi Plastik yang Menyerupai Boneka




Jika biasanya seorang wanita melakukan operasi plastik untuk mempercantik atau membuat penampilan tampak lebih muda, maka tidak demikian dengan 9 wanita di bawah ini. Demi sebuah obsesi, mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam hanya untuk menciptakan wajah baru sesuai impian. Mau tahu wajah siapa saja yang menjadi target impian permak wajah mereka? Yuk, kita telusuri bersama.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu




Check It Out
Ratu Mesir Nefertiti



Nileen Namita, artis asal Inggris sekaligus ibu 3 anak ini rela menjalani 51 prosedur bedah plastik hanya untuk meraih wajah impian yaitu mirip Ratu Mesir Nefertiti. Terdorong oleh kepercayaan bahwa dulunya dialah sang Neferiti (istri Akhenaten, Firaun Mesir pemuja matahari di zaman Mesir kuno) yang kini bereinkarnasi, maka wanita usia 49 tahun tersebut rela menghabiskan lebih dari 20 tahun dan US$360 ribu (sekitar Rp3,6 miliar) untuk mempermak wajahnya. 51 aksi bedah yang dilakukan itu termasuk 8 kali koreksi hidung dan 3 kali pengencangan wajah. Hasilnya? Anda lihat sendiri.

Jessica Rabbit


Nenek 57 tahun ini menghabiskan US$16 ribu (sekitar Rp160 juta) untuk mengubah wajahnya agar sama persis dengan salah satu tokoh film kartun WHO FRAMED ROGER RABBIT, Jessica Rabbit. Annette Edwards melakukan aksi bedah wajahnya di salah satu klinik di London' s Harley Street. Lebih dari seminggu, ahli bedah melakukan beberapa prosedur bedah termasuk implan buah dada, pengangkatan alis, dan injeksi botox.

Puteri kesayangan


Jika biasanya anaklah yang mirip orang tuanya, maka yang terjadi pada Janet Cunliffe adalah kebalikannya. Ibu satu ini rela merogoh kocek US$13 ribu (sekitar Rp130 juta) untuk melakukan permak wajah agar beliau tampak mirip dengan puterinya, Jane Cunliffe. Berhasil menjembatani perbedaan usia 22 tahun antara ibu dan anak, Janet pun kini tampak pirang dan langsing. Perbedaan ibu dan anak ini hanyalah pada warna mata mereka (Jane cokelat, Janet biru), serta Jane yang 5 cm lebih tinggi dari sang ibu.

Saudari kembar


Beberapa orang yang terlahir kembar memang cenderung tampak ingin selalu kelihatan sama pula dalam segala hal, mulai dari pakaian, aktivitas, hingga bahkan kursus yang diikuti.

Namun Jo dan Kerry Burton mengambil langkah yang mungkin tak pernah dipikirkan oleh pasangan saudara kembar manapun, yaitu mempermak wajah mereka agar tetap tampak identik satu sama lain. Saat Jo memutuskan melakukan bedah hidung, Kerry pun mengikuti jejaknya.

Sejak hari itu, dua saudara kembar ini rela menghabiskan dana US$96 ribu (Rp960 juta) hanya untuk mempertahankan wajah mereka tetap kembar. Jo dan Kerry bahkan memiliki guratan inisial nama mereka di masing-masing perut agar sang ahli bedah bisa membedakan mana yang Jo dan mana yang Kerry. Pada usia 34 tahun, keduanya kompak melakukan implan payudara, pengangkatan mata, tato permanen, dan suntikan botox.

Angelina Jolie


Siapa sangka rasa suka pada mampu menggerakkan Nadya Suleman untuk mempermak wajahnya agar serupa dengan sang idola? Hmm, ada-ada saja...

Mantan istri


Jika sudah cinta, maka apapun memang bisa dilakukan, termasuk mengganti wajah sendiri. Setidaknya itulah yang dilakukan seorang wanita asal China yang identitasnya dirahasiakan. Demi permintaan Zhao Gang, sang suami, wanita yang merupakan istri kedua ini rela mengubah wajahnya agar mirip dengan istri Zhao yang pertama.

Zhao mengaku dia memang meminta istri keduanya untuk mempermak wajah agar mirip istri pertama. Hal ini dikarenakan Zhao ingin menebus kesalahannya pada istri pertama yang meninggal karena kecelakaan mobil 3 tahun lalu. Melihat kesediaan istri keduanya untuk mengubah penampilan wajah, Zhao berjanji akan membayar pengorbanan istri keduanya tersebut dengan mencintainya sepenuh hati.

Michael Jackson
Ibu 3 anak asal Inggris, Miki Jay, telah membuktikan bahwa seseorang tak perlu berkulit hitam atau menjadi laki-laki hanya untuk tampil mirip Michael Jackson. Jay menghabiskan US$16 ribu (sekitar Rp160 juta) untuk mengoreksi wajahnya agar mirip 'King of Pop'. Peniru ini mengaku berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$240 ribu (Rp2,4 miliar) tiap tahunnya dari pekerjaannya sebagai peniru Jay sendiri mengaku terobsesi dengan Jackson sejak kemenangannya pada ajang gelar talenta mirip artis tahun 1991 lalu.

Barbie


Pendiri Bunny Girl, Sarah Burge, menghabiskan setengah juta poundsterling (sekitar Rp6 miliar) hanya untuk mengubah dirinya menjadi boneka barbie hidup. Ahli kecantikan 49 tahun yang berasal dari St Neots, Cambridgeshire, ini berhasil mengalahkan peraih rekor mirip barbie sebelumnya yaitu Cindy Jackson asal Amerika. Permak senilai setengah juta itu termasuk aksi menghilangkan kerut dengan sistem laser, koreksi buah dada (termasuk pengurangan dan pemindahan puting), serta pengencangan pada area rahang, perut, dan pantat. Demi barbie, ibu 3 anak ini telah menjalani lebih dari 100 operasi bedah plastik. Wew!

Demi Moore


Seorang wanita dengan tumor otak yang tak dapat diobati rela menghabiskan 40 poundsterling (sekitar Rp500 ribuan) hanya untuk membedah wajahnya agar mirip dengan sang artis pujaan,Demi Moore . Lisa Connell, 29 tahun menggunakan uang tabungan pernikahannya yang disimpan Angela (sang ibu) untuk membiayai permak wajahnya. Namun sayangnya, Lisa tak puas dengan penampilan barunya. Sambil menunggu ajal, penderita meningioma ini akan melakukan bedah ulang pada area bibir, implan payudara, dan pengangkatan alis, plus permak kulit dan gigi agar bisa serupa dengan mantan istri Bruce Willis tersebut.

Sesudah melihat berbagai kasus 'meraih wajah impian' di atas, mari kita renungkan kembali, manakah yang lebih penting: tampil sebagai diri sendiri atau berada di bawah bayangan idola untuk seumur hidup? Anda yang memutuskannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar