Pages

Benda Unik/aneh yang Terjual di EBay


Sandwich Keju Bakar Virgin Maria. Diane Duyser, dari Florida menjual keju panggang sandwich miliknya yang pada bagian ujungnya seperti memiliki gambar wajah Maria. Dan sandwich unik itu telah dibeli oleh sebuah kasino online dengan harga $ 28.000!

Hantu dalam guci. Pada 26 May 2003 sebuah penawaran dimulai di $99 untuk apa yang diyakini sebagai hantu dalam guci. Disebutkan juga bahwa si penjual tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi kemudian, termasuk jika sang hantu kabur. Dan setelah melalui berbagai penawaran akhirnya hantu itu terjual tujuh hari kemudian seharga $ 50,922. 

Keperawanan gadis 18 tahun. Untuk membayar biaya kuliahnya, Cary’s Copestakes bermaksud menbayar keperawanannya, dan tentu saja tanpa sepengetahuan orang tuanya. Dan penawaran dimulai pada $10,000 dan dimenangkan oleh seorang pebisnis. Namun, karena pebisnis yang baik hati itu hanya memberikan uangnya saja dan tidak menerima pelayanan dari gadis itu. 

Alat pembunuh vampire. Seorang penjual Oklahoma menawarkan $2,005.50 untuk seperangkat alah pembunuh vampire yang diklaim berasal dari abad 18. berupa kotak kayu linden yang dilapisi di bagian dalam dengan beludru merah marun. Di dalam kotak itu terdapat palu kayu, buku doa, salib, pisau, gunting ramuan rahasia, salib kayu, jarum suntik dan kotak logam. 

UFO detector. Sebuah perusahaan Brasil yaitu InterBras membuat sebuah alat yaitu magnometer yang sangat sensitive yang terjual di eBay pada Maret 2000. Mereka mengklaim bahwa ketika sebuah obyek asing terbang di dekatnya maka alat itu akan menyala dan berbunyi. Seorang penggemar UFO lantas membelinya seharga $135 

kalau jengkol terjual di ebay, termasuk unik ga yah.....
sumber: berandakata.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar