Pages

6 Kota dengan akses internet terbaik di dunia


6 Kota dengan akses internet terbaik di dunia



Kalian semua pasti taw kan apa itu internet??
Untuk zaman sekarang internet merupakan sebuah kebutuhan masyarakat modern yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan mereka.!
Nah sekarang ane mw share nih kota-kota dimana aja yang menyediakan akses internet bagaikan udara yang terdapat disetiap tempat. Ok langsung aja..

Berikut ini adalah 6 kota dengan akses internet terbaik di dunia.. here we go !!


6. Tallinn. Estonia


Tallinn, ibukota salah satu negara terkecil di Eropa - Estonia, memiliki salah satu layanan Internet yang terbaik di benua Eropa dan salah satu best-connected country di Eropa Timur. Sulit untuk percaya bahwa pusat abad pertengahan kota, keindahan batu-batu besar di sepanjang jalan, lusinan gereja, reruntuhan bersejarah, kafe dan butik, sebenarnya merupakan kota cyber. dengan sambungan nirkabel yang tersedia hampir di setiap sudut kota kuno ini dan hampir semuanya bebas dari biaya.


Estonia benar-benar serius menanggapi internet sehingga akses internet gratis adalah hak dasar dijamin oleh parlemen. Semua sekolah, universitas dan kantor-kantor publik memiliki koneksi internet gratis, lebih dari 90% dari semua transaksi bank e-transaksi. Rakyat estonia memungut suara dan membayar pajak secara online, dan Tallinn warga membeli tiket bus dan membayar karcis parkir melalui pesan teks. WiFi juga gratis di komuter kereta api. mungkin negara ini akan berganti nama menjadi E-stonia.


5. Seattle. The USA.


Stylish Seattle, terletak secara indah antara Puget Sound dan Danau Washington, adalah negara teratas dalam hal akses Internet. Menurut Forbes.com yang disurvei 30 kota-kota Amerika, Seattle telah menjadi the most broadband-connected city di Amerika Serikat pada tahun 2009: ia memiliki persentase tertinggi pengguna Internet dengan koneksi berkecepatan tinggi dan wireless hotspot terbesar. 

 

Dalam Forbes peringkat tahunan Seattle telah menggulingkan Atlanta, yang memegang gelar the most connected city di Amerika di tahun 2007 dan 2008.


4. Hong Kong. China.


Hong Kong,sebuah kota metropolitan, pusat keuangan terkemuka dan salah satu tempat konsentrasi terbesar atas pusat perusahaan di kawasan Asia-Pasifik, sehingga tidak mengherankan kota ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dalam penetrasi broadband rumah tangga sampai tingkat 72%. Pada tahun 2013, 80% dari rumah tangga Hong Kong diharapkan dapat terhubung dengan broadband internet, seperti yang diutarakan Gartner, sebuah perusahaan riset TI, melaporkan.


Penyedia akses koneksi cepat yang paling inovatif dan terkemuka di Hong Kong adalah Hong Kong Broadband Network.mereka menawarkan akses internet sampai 1Gbps, layanan TV broadband, layanan telepon dan broadband. Akibatnya, Hong Kong internet cepat, stabil dan benar-benar murah. Simetris HKBN menyediakan akses broadband 100Mbps terbatas untuk US $ 34 per bulan.


3. Singapore.


Singapura, sebuah kota kecil di negara Asia, adalah negara terkaya kelima di dunia, dan salah satu dari Empat Macan Asia (bersama Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan). Juga salah satu the most connected city di dunia dengan super-developed telecommunications infrastructure.Teknologi broadband sudah sangat dipromosikan dan didukung oleh pemerintah - akses ke koneksi broadband adalah salah satu tema utama dari program Intelligent Nation 2015 (iN2015).


Saat ini, tingkat broadband household penetration mencapai 63%, dan diharapkan mencapai 78% pada tahun 2013, menurut Gartner.perusahaan broadband Point Topic Communication riset menyatakan bahwa lebih dari 90% rumah tangga di Singapura memiliki beberapa bentuk dan koneksi internet broadband dan akan mencapai 100% pada tahun 2010. Selain itu, kota ini juga dihiasi dengan WiFi hotspot, dan jaringan WiMax yang juga dapat ditemukan di pelabuhan.

IN2015 bertujuan untuk membangun jaringan nasional yang disebut Next Gen NBN yang akan memberikan broadband sangat tinggi dari 1Gbps kepada seluruh rumah tangga dan lembaga-lembaga publik serta Wireless Broadband Network (WbN) di sekitar kota.


2. Amsterdam. The Netherlands.


Amsterdam, adalah yang the most connected city di Eropa Barat dan salah satu most wired global metropolises. Anda pada dasarnya dapat menggunakan internet sambil naik sepeda dan bahkan jika kalian ke sudut-sudut kota yang sepi juga masih bisa mengakses internet.


Pada tahun 2008 Worldmax meluncurkan Wimax, on-the-go internet broadband, di kota amsterdam. Mula-mula itu hanya untuk pengguna PC, tetapi pada bulan Juni 2009 layanan Aerea telah ditambahkan, yang memungkinkan pengguna MAC menikmati internet broadband nirkabel di mana-mana. Wimac dapat dinikmati oleh masyarakat dengan €9.95 dengan pilihan prabayar perhari,perminggu ato perbulan.
Selain itu, belanda adalah negara dengan penetration of household broadband connection tertinggi di Eropa dengan persentase 80% dan pada tahun 2013 akan meningkat menjadi 88%.


1. Seoul. South Korea. 


Internet hampir tersedia di mana-mana di Seoul, ibu kota futuristik Korea Selatan dan surga bagi perusahaan-perusahaan teknologi telekomunikasi global dan terbesar seperti Motorola, Samsung dan KT Corporation. Kota seoul dihuni sekitar 10 juta orang, seoul juga merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di dunia dan kota dengan infrastruktur yang berteknologi paling maju di dunia.menduduki peringkat pertama di Digital Opportunity Index, dengan broadband Internet penetration tertinggi. yang memiliki 83% broadband Internet penetration, dan diharapkan tumbuh 93% pada tahun 2013, menurut laporan terbaru Gartner.


Seoul adalah satu-satunya kota di dunia yang dapat membanggakan DMB, mobile TV digital teknologi dan WiBro, serta layanan internet nirkabel ponsel tercepat di dunia. seoul memiliki kecepatan koneksi 100Mbps untuk ditingkatkan ke 1Gbps pada tahun 2012, dimana sepuluh kali lebih cepat dari kecepatan akses yang sudah ada, dan broadband nirkabel juga akan sepuluh kali lebih cepat, menawarkan layanan 10Mbps oleh 2012.



Sumber. http://www.ligagame.com/forum/index.php?topic=84728.3525

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar