Pages

5 Tempat Misterius di Dunia



Inilah 5 tempat misterius di dunia :

Check It Out
Mohon Di Like Dulu




Check It Out
1. Pintu ke neraka



Tempat ini di Uzbekistan disebut oleh penduduk setempat "Pintu ke Neraka". Hal ini terletak dekat kota kecil Darvaz. Cerita tentang tempat ini sudah berlangsung selama 35 tahun. Setelah ahli geologi yang pengeboran untuk gas. Lalu tiba-tiba selama pengeboran mereka telah menemukan sebuah gua bawah tanah, sangat besar bahwa semua lokasi pengeboran dengan semua peralatan dan kamp-kamp punya dalam dalam di bawah tanah.

Tak ada yang berani ke sana karena gua itu penuh dengan gas. Jadi, mereka menyulutnya sehingga tidak ada gas beracun bisa keluar dari lubang, dan sejak itu, itu terbakar, sudah selama 35 tahun tanpa jeda apapun. Tidak ada yang tahu berapa banyak ton gas yang sangat bagus ini terbakar selama bertahun-tahun, namun sepertinya menjadi tak terbatas di sana.

Check It Out
2. Lubang misterius di Rusia



Dari akhir 1980-an sebuah fenomena aneh yang terjadi di beberapa hutan Rusia. Orang menemukan aneh, lubang yang dalam.Mereka muncul di hutan lebat, di tempat yang Anda tidak bisa di mobil atau truk untuk membawa perangkat untuk mengebor tanah. Tidak ada apa pun tanah yang harus diambil dari lubang yang dalam tersebut ditemukan.

Orang-orang pergi ke salah satu lubang seperti itu tetapi itu hanya selesai dengan apa-apa. Tidak ada ide-ide yang masuk akal tentang bagaimana lubang ini muncul dan apa yang mereka sedang digunakan.

Check It Out
3. Mulut Neraka

Pada tahun 1962, sebuah kebakaran kecil di Centralia (Pennsylvania) bermigrasi ke dalam pembuluh darah terbuka batubara antrasit di bawah kota. Api di permukaan berhasil dipadamkan, tetapi batubara terus membakar bawah tanah selama bertahun-tahun, sehingga pada tahun 1984 api benar-benar di luar kendali dan kota harus diungsikan.

Saat ini, Centralia adalah tempat yang ditinggalkan dan hantu. Api masih menyala di bawah kota dan ada batubara cukup untuk memberi makan api sampai 250 tahun.

Check It Out
4. Bukit salib



Ini memiliki lebih dari 50.000 salib di atasnya, dan tidak ada tidak kuburan.
Alasan untuk melintasi berada di sana adalah bahwa ada cerita bahwa setiap orang yang akan menaruh salib-Nya sendiri di atas gunung ini akan menjadi orang beruntung, sehingga ribuan datang ke sini dan menginstal adat mereka salib.

Mereka mengatakan tradisi ini muncul sebelum Kristen datang ke Lithuania dan Rusia dan asal pagan.

Check It Out
5. Kota hantu terkubur di pasir



Kolmanskop adalah sebuah kota hantu di selatan Namibia, beberapa kilometer ke pedalaman dari pelabuhan Luderitz. Pada tahun 1908, Luederitz itu terjun ke demam berlian dan orang-orang bergegas ke padang gurun Namib berharap untuk membuat keberuntungan mudah.

Dalam waktu dua tahun, kota, lengkap dengan kasino, sekolah, rumah sakit dan bangunan tempat tinggal yang eksklusif, didirikan di padang pasir tandus.
Tetapi tidak lama setelah penurunan penjualan berlian setelah Perang Dunia Pertama, awal akhir dimulai. Selama tahun 1950 kota ini sepi dan bukit pasir mulai meminta kembali apa yang selalu mereka.

Segera logam layar runtuh dan taman yang cantik dan jalanan yang rapi dikubur dibawah pasir. Pintu dan jendela berderit pada engselnya, kaca-kaca jendela retak menatap kosong di seberang padang pasir. Sebuah kota mati baru telah lahir.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar