Pages

5 Keajaiban Yang Tersembunyi


Seperti yang kita ketahui, bahwa di dunia ini terdapat 7 keajaiban dunia. Dan sekarang pun tengah dalam proses penetapan ulang 7 keajaiban dunia tersebut. Tapi, apakah kamu tahu beberapa tempat yang juga sebenarnya mampu atau lebih tepatnya juga merupakan keajaiban dunia? Tapi tempat-tempat ini
mungkin belum banyak orang yang tahu. Ingin tahu mana saja tempat tersebut? Berikut keterangannya.
  • Tiger’s Nest Monastery, Bhutan
Menempel pada tepi jurang dengan tinggi 900m, Taktshang Goemba (Tiger’s Nest Monastery) yang terkenal di Bhutan namun begitu banyak kerajaan terpencil, di luar banyak diketahui. Biara ini tidak terbuka untuk pengunjung tapi Anda bisa berjalan kaki ke sudut pandang untuk mengambil di pemandangan epik.
  • My Son, Vietnam
Barangkali karena begitu banyak orang bepergian ke pantai Vietnam en menuju Angkor Wat di Kamboja, My Son, sekitar satu jam dari Sebuah Hoi, sering diabaikan. Namun ini merupakan situs, yang luar biasa dan menakutkan, candi yang menjulang, ditutupi hutan tanaman merambat.
  • Ek Balam, Mexico
Jika kamu ingin menghindari pihak pelatih di Chichen Itza dan Uxmal, menuju Ek Balam – di mana binatang liar outnumbers wisatawan. Meskipun sebagian besar tercakup dalam vegetasi, Anda dapat mendaki ke piramida besar utama.
  • Lalibela rock churches, Ethiopia
Gereja-gereja 11 abad ke-12 dipahat dari batu karang vulkanik merah di Lalibela masih bersenandung dengan suara gumam doa dan seretan kaki telanjang.
  • Choquequirao, Peru
Dengan Machu Picchu di bawah ancaman dari pariwisata, pemerintah memfokuskan semua upaya pada pengembangan situs lain – yang “Lost World” dari Kuelap, sebuah kota bertembok pra-Inca di angin utara.
Bagaimana kawan? Eksotis bukan? Jika kamu adalah seorang pelancong dan suka berlibur menjelajahi tempat-tempat luar biasa di dunia, saya sarankan kamu coba pergi ke sana. Nanti kalo sudah, bagi-bagi pengalaman yah?

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar