Pages

5 Hal Yang Tidak Boleh Diucapkan di Tempat Kerja




Ada bebera hal yang sebaiknya tidak boleh Anda ucapkan di tempat kerja. Di mana hal ini bisa menurunkan kredibilatas anda sebagai karyawan. Ada kata-kata yang sebaiknya tidak Anda katakan selama ditempat kerja dikarenakan kata-kata tersebut bisa menjadi bom kepada diri ada sendiri. Berikut adalah 5 hal yang tidak boleh dikatakan di tempat kerja:

Check It Out
Mohon Di Like Dulu




Check It Out
1. Itu bukan pekerjaan saya
Atasan Anda mencari pegawai yang fleksibel, mudah beradaptasi dan mau belajar hal baru yang berhubungan dengan pekerjaannya. Jadi siaplah membantu kapan saja. Upahnya pasti akan Anda terima.

Check It Out
2. Saya sedang sibuk
Anda harus selalu siap melayani permintaan atasan. Bila beban kerjaan berlebih, artinya atasan juga merasakan hal yang sama. Jadi belajarlah untuk membuat prioritas.

Check It Out
3. Saya tidak tahu caranya
Tidak tahu, bisa berarti tidak mau melakukannya. Sebaiknya tanya pada teman kerja bagaimana menjalankan alat atau melakukan tugas tertentu. Agar saat atasan minta bantuan, Anda sudah siap.

Check It Out
4. Saya Sedang Tidak Konsentrasi
Atasan menganggap Anda Cuma makan gaji buta. Untuk menyelamatkan muka, katakana Anda siap memperbaiki laporan atau memberi solusi yang lebih jitu.

Check It Out
5. Saya punya problem keluarga
Bila sangat serius, minta waktu pada atasan untuk menjelaskannya. Tapi selama masih bisa diatasi sendiri, jangan harap kantor bersedia memberi izin Anda untuk menyelesaikan masalah tadi.

Demikian 5 hal yang tidak boleh dikatakan di tempat kerja. Jika Anda megucapkan kata-kata tersebut itu bisa membuat karir Anda terancam bahkan Anda bisa dicap jelek oleh atasan anda.


Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar