Pages

42 Pria Dicium Dalam Waktu 30 Detik




Ruth Reynolds mencetak rekor dunia mencium 42 pria dalam waktu 30 detik. Perempuan berusia 24 tahun dari Kent, Inggris itu dengan sangat cepat mencium sejumlah relawan yang telah berada dalam antrian.

Check It Out

Mohon Di Like Dulu
Follow Juga Ya
Follow Inert_Seven on Twitter

Check It Out
Rekor Ruth Reynolds itu memecahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh pembawa acara televisi Jerman dengan mencium 36 orang dalam waktu 1 menit. Sambil disaksikan oleh Craig Glenday, pemimpin redaksi Guinness Book of Records, sejumlah pria yang beruntung mendapatkan ciuman dari Ruth Reynolds itu berjejer di kantor pusat harian The Sun, East London.

Ruth mengaku sangat menikmati pengalaman barunya itu. "Aku sangat senang dapat memecahkan rekor tersebut. Saya telah mencium lebih banyak pria kurang dari 1 menit!"aku Ruth Reynolds.

Seorang tenaga IT Laurence Aronberg (30) yang menjadi salah satu sukarelawan merasakan kenikmatan tersendiri dapat mengikuti acara itu. "Saya sebelumnya pernah ikut menciptakan rekor jumlah orang terbanyak dalam 1 bus. Tetapi rekor kali ini lebih menyenangkan,"aku sang relawan obyek ciuman Ruth Reynolds.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar