Pages

10 Film Hollywood Yang Mungkin Terlewatkan di Bioskop Indoneisa


10 Film Hollywood Yang Mungkin Terlewatkan 
di Bioskop Indoneisa


Motion Pictures Association (MPA) merasa keberatan dengan keputusan pemerintah untuk menambah beban pajak film impor. Jika MPA benar-benar menghentikan peredaran film Hollywood, berikut film-film bagus yang akan Anda lewati.

Mulai April hingga Juli mendatang, Hollywood bakal merilis beberapa film terbaiknya. Sepuluh di antaranya adalah film-film yang paling dinantikan kehadirannya di bioskop. Film-film itu adalah:

1. Fast Five (April)
'Fast Five' merupakan film kelima dari seri 'Fast and Furious'. Film ini kembali dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker. Kali ini, Dom Toretto cs bakal melancarkan aksi mereka di Brazil.

2. Pirates of the Caribbean on Stranger Tides (Mei)
Pasti Anda sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow lagi. Apalagi, 'Pirates of the Caribbean on Stranger Tides' bakal diramaikan oleh aktris cantik Penelope Cruz.

3. The Hangover: Part II (Mei)
Sukses dengan film pertamanya, sutradara Todd Phillips kembali dengan sekuel 'The Hangover'. Aksi Bradley Cooper cs di film ini pasti akan mengocok perut Anda.

4. Kung Fu Panda 2 (Mei)
Setelah menundukkan Tai Lung, kali ini Po harus berhadapan dengan Lord Shen yang memiliki senjata rahasia untuk menghancurkan dunia kung fu.

5. Thor (Mei)
Aktor Chris Hemsworth akan menyuguhkan aktingnya sebagai superhero yang sangat kuat tapi arogan, Thor. Selain Chris, film garapan Kenneth Branagh ini juga dibintangi Natalie Portman.

6. Green Lantern (Juni)
Jika Anda penggemar komik terbitan DC pasti sudah tak asing lagi dengan Green Lantern. Film ini menampilkan Ryan Reynolds sebagai bintang utamanya.

7. X-Men: First Class (Juni)
'X-Men: First Class' merupakan prekuel dari seri 'X-Men'. Film ini menampilkan kisah asal-muasal Professor X and Magneto.

8. Mission: Impossible - Ghost Protocol (Juni)
Setelah cukup lama, aktor Tom Cruise akhirnya kembali menyuguhkan aktingnya sebagai agen IMF, Ethan Hunt.

9. Transformers Dark of the Moon (Juli)
Anda pasti sangat kecewa jika 'Transformers Dark of the Moon' tidak diputar di bioskop Indonesia. Apalagi, film ini merupakan pertarungan terakhir antara Autobots versus the Decepticons.

10. Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2 (Juli)
Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley akan mengakhiri petualangan mereka di 'Harry Potter and the Deathly Hallow: Part 2'. So, Jika Anda penggemar Harry Potter Anda pasti sedih kalau tidak bisa menyaksikan film ini.



Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/10-film-hollywood-yang-mungkin-terpaksa.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar