Pages

Wali Band Bantah Batalkan Tour Demi Video Klip




Tema cinta masih menjadi andalan Wali Band untuk lagu-lagu mereka. Namun tak sembarang cinta yang mereka angkat kali ini, di mana selain cinta antar dua insan mereka juga mengangkat tema cinta kepada Tuhan.
"Lagu ini memang bercerita tentang cinta tapi bukan cinta kebanyakan, yang cuma bilang aku cinta kamu, tapi lagu bukan hanya cinta sesama manusia, tapi juga Allah. Kalau kita bersatu di dunia karena Allah, kita juga berdoa di akhirat, surga kita juga akan berkumpul dengan orang yang kita cintai," cerita Apoy tentang lagu Doaku Untukmu Sayang, ketika ditemui di Kertaniaga Kota, Jakarta Barat, Selasa (24/05).
Wali yang kini tengah menggarap video klip dari single kedua setelah lagu Aku Bukan Bang Toyib tersebut, membantah berita bahwa mereka membatalkan tour demi menjalani syuting. Mereka mengaku semua kegiatan sudah terjadwal sedemikian rupa.
"Emang kosong nih. Jadi sudah jauh hari dikosongkan. Ini sudah terjadwal. Memang kami ada tour di Bali (bulan ini). Tapi hari ini kami sudah kosongkan untuk video klip ini," ucapnya. (kpl/hen/sjw)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar