Pages

Apoy Wali Kagum Kerja Bareng Rizal Mantovani



Selasa, (24/05), Wali tengah menggarap video klip dari single kedua mereka yang berjudul Doaku Untukmu Sayang, bersama sang sutradara Rizal Mantovani. Mereka pun menjelaskan bahwa konsep yang mereka usung masih mengandung tema percintaan.
"Konsep ini disesuaikan dengan lagu kita bercerita tentang percintaan. Kisah cinta yang tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Jujur wali baru pertama kali bekerjasama dengan Rizal. Dia menggarap video klip sampai mencari tempat dan talent," ucap Apoy, gitaris Wali ditemui di Kertaniaga, Kota, Jakarta Barat.
Ini untuk kali pertama Wali bekerja sama dengan sutradara ternama tersebut. Apoy pun merasa kagum dengan cara kerja di mana konsep dan setting yang diusung oleh sutradara tersebut benar-benar menampilkan kesan mewah.
"Kesan pertama, begitu melihat setting yang dibuat dia saya kagum. Ini baru pertama kali syuting dengan konsep seperti ini. Tadi saya lihat dari kamera, kesannya mewah. Di sini Wali hanya tampil sebagai penyanyi, kita hanya mengisi audionya saja, semoga video klip ini membuat pecinta Wali puas," tutupnya. (kpl/hen/sjw)


SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar