Pages

Georgeus Ferry Garap Klip Dengan Pasukan Roro Jonggrang




Tak perlu memakan banyak waktu ketika membuat sebuah konsep pembuatan video klip single Noda Cinta milik solois Debra, di mana konsep tersebut jadi hanya dalam waktu 24 jam. Georgeus Ferry pun mendapatkan istilah tim Roro Jongrang oleh teman-temannya.
"Kata temen-temen gue ini tim Roro Jonggrang, dalam 1 malam gue bisa bikin konsep video klip. Makanya untuk karakter cowoknya gue pake Rio Dewanto ketimbang Cristian Sugiono," ujar Georgeus Ferry sang sutradara saat rehat pembuatan video klip Noda Cinta, kemarin malam, Selasa (24/5).
Ferry mengaku tidak mempunyai alasan khusus ketika menggarap video klip ini. "Gue ga ada alasan, mau itu video klip dangdut kaya kemaren Chaiya-Chaiya India kelas c-d itu gue tempel parodi," terangnya.
Menurut Ferry bagian yang susah dalam sebuah video klip adalah waktu, di mana ia harus mencocokkan dengan bintang utama klip tersebut.
"Video klip itu ga bisa bengkakin budget sampe 2 atau 3 hari. Tapi yang paling ribet cocokin waktu si Rio. Terus gue pake parkiran mobil Plaza FX ini karena Jakarta macet kalo pindah-pindah tempat ribet," tambahnya.
Sutradara yang sebelumnya pernah menggarap video klip dari band The Titans, Saint Loco, Parafien dan Debra ini selalu memberikan ciri khas di setiap pembuatan video klip garapannya.
"Konsep yang selalu gue bikin itu ke emosional dan ada storynya. Di video klip Noda Cinta ini awalnya Debra dan Rio happy namun di tengah-tengah Rio selingkuh tapi Debra tetap mencintai Rio apa adanya. Cewek selingkuhan Rio ini punya pacar anak konglomerat, dengan kekuatannya dia membuat Rio babak belur sampai patah, konfliknya di sini," tutupnya. (kpl/gum/sjw)

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar