Pages

15 alat musik langka dan unik


Kalimbas
Kalimbas, juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluarga instrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik.

Glass Armonica
Harmonika kaca adalah satu set mangkuk kaca atau cangkir, ukuran bervariasi, untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan

Cucumber Phones
Ini adalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulut wortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantu proyek suara. orkestra ini tidak membuang makanan. Setelah selesai mereka membawa kerumah dan menjadikannya sup.

Travel Didgeridoo
Didgeridoo ini dikenal sebagai alat musik tiup. Panjangnya sekitar 1 sampai 4 kaki. Semakin panjang instrumen, semakin rendah nada tersebut. Didalam perjalanan dapat dibongkar dan ditempatkan dalam tas ransel.

Ballon Music
Ballon musik terbuat dari balon yang ditiup, dan dibuka. Ukuran balon membuat perbedaan nada-nada pada ballon.

Anarchestra
Ini adalah instrumen yang terbuat dari baja dengan bagian-bagian lain yang sangat kecil seperti potongan-potongan mulut dan tuning mesin. Anda dapat membuat seluruh ansambel dengan instrumen dan mampu menghibur penonton jika Anda tahu cara bermain.

Fence Music
Anda bisa mendapatkan musik dengan menggunakan logam atau kawat pagar dengan busur biola. Menggunakan kabel seperti tali biola, Anda dapat mendengar suara resonansi berasal dari mereka saat bergerak mundur dan maju dari busur.

Musical Saw
Ini dilakukan dengan menggunakan gergaji tangan. Ketika menempatkan titik kontrol antara lutut Anda, Anda harus menggunakan satu tangan untuk mempertahankan kontrol lain, sementara kurva dari pisau di dalam, membuat suatu bentuk "S". Anda dapat menggunakan busur biola untuk memetik dan apa yang disebut yang disebut titik "manis", yang merupakan bagian pisau yang rata. Orang yang mengontrol nada dengan menggerakkan pisau.

Cheese Drum Set
Setiap roda keju dikonfigurasi sebagai satu set drum. Mempunyai ukuranyang berbeda-beda, drum biasa dan stick digunakan untuk bermain. Tergantung pada bagaimana mereka memukul dan di mana ia akan menentukan suara yang dihasilkan. Setiap jenis keju menghasilkan berbagai jenis suara, karena kepadatan dari jenis keju

Aeolian Wind Harp
Alat ini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di dua papan. Jika Anda ingin mendengar suara yang dapat dibuat dengan alat ini, harus ditempatkan dekat jendela yang terbuka, sehingga angin bisa meniup nya. Tali dapat dibuat dari bahan yang berbeda dengan ketebalan dari material yang sama dan akan menghasilkan nada yang sama atau pada tingkat nada yang berbeda. Kekuatan angin akan menentukan jenis suara yang dapat kita dengar.

Pegasus Piano
Ada hanya empat belas piano ini ada. Ini adalah keyboard melengkung yang sangat ergonomis. Piano ini memiliki 88 tombol yang unik, yang dapat membuat suara 7 ¼ oktaf. Tutupnya diatur pada sistem hidrolik yang memungkinkan operator untuk mengontrol berapa banyak suara diproyeksikan dari itu.

Kazoo Instrument
Kazoo dikenal sebagai instrumen angin. Ada mekanisme getar yang mengubah suara pemain ketika disuarakan nya. Anda harus berbicara atau bernyanyi ke perangkat. Mereka terbuat dari baja atau plastik.

Riday T-91 Midi Controller
Anda dapat memainkan alat musik ini seperti sebuah keyboard. Dengan menggunakan model dari semua jari untuk 12 scales, 12 scales mayor, 12 scales minor dan 12 scales blues. Gerakkan tangan Anda ke kanan atau kiri posisi bolak-balik di instrumen akan membantu Anda menghasilkan suara yang Anda inginkan.

Jaw Harp
Ini dikenal sebagai alat tertua di dunia. Alat ini terbuat dari logam fleksibel atau bambu. Instrumen yang terkait dengan bingkai dan diletakkan di mulut pemain. Akan bekerja bila dengan cara teagk terhadap gigi , yang pada gilirannya, mulut akan membuat resonator suara. Harus ada ruang yang cukup bagi lidah bergetar secara bebas. Pipi atau bibir tidak tidak bersentuhan langsung. Mengubah bentuk mulut akan mengubah nada dan volume sesuai dengan napas yang masuk dan keluar.

Weather Harp
Alat ini terbuat dari kayu lapis laut, kulit kambing, media epoksi dan campuran. Alat ini dioperasikan oleh angin. Hal ini memiliki 21 string yang berasal dari pusat. Mereka akan memainkan 42 note string. Ada dua perangkat diaktifkan angin yang menghasilkan suara. cangkir Logam akan memetik senar untuk menghasilkan treble akord, sedangkan lengan keseimbangan akan memetik senar untuk menghasilkan nada bass.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar