Pages

Facebook Ala Indonesia


Facebook, tentunya kita sudah tidak asing lagi mendengar kata Facebook.  Ada pertanyaan apakah ada jejaring sosial buatan indonesia dan tentunya dengan rasa indonesia.
Anda patut mencoba dan merasakan perbedaannya, jika Anda mulai bosan dengan facebook alangkah bijaknya jika mencoba buatan anak negeri.
Inilah jejaring sosial made in indonesia :

1. helloicu.com
No more bored, never be alone, because i see you !. Itulah kata kata yang menjadi tagline helloicu. Dengan avatar yang kita buat sendiri, kita seperti bisa melihat kawan di seberang dengan wujud kartun, lengkap dengan ruangan sebagai rumah kita. Anda tidak akan kesepian.

2. fufei.com
Friends uniting program especially indonesia (FUFEI) adalah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreativitas di internet. Fufei terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya. Saat ini memiliki anggota 80 ribu lebih dengan mayoritas pengguna warga indonesia.


3. Aciencer.tk
jejaring sosial baru yang sangat ga jelas dan masih sepi peminat tapi ga kalah penting untuk dicoba karena selain kita bisa update status kita juga bisa foloow dan unfollow teman.
Semoga informasi diatas bermanfaat buat anda semua.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar