Pages

Aigooo,,,,Eunhyuk di tukar dengan 8 underwear,,, !!


SJ M lagi di pasar Tainan Taiwan, para member diajak keliling dan ada sempat melihat – lihat lapak celana dalem (bahasa kerennya kalo di mall tuh “underwear counter” ) disini mereka mendapat misi bagaimana caranya untuk mendapatkan 8 pcs underwear dengan harga miring, mereka diminta untuk bisa menawar dan mendapatkan celana tersebut setengah harga. ( 8 biji = 2000 dollar mereka mesti bisa tawar menjadi 1000 dollar )
Nah ada cerita menarik disini, antara Eunhyuk dan Si Evil Maknae, situasinya,,, si Eunhyuk lupa dia jalan sma siapa… heheheh… Eunhyuk yang belum jago berbahasa Mandarin, jalan-jalan sama Evil Maknae, yang udah pasti urusan jago ngomong bahasa mandarin ya Kyuhyun lah, secara Kyu udah dari awal di SJ M.
udah tahu kan lokasinya di lapak celana dalem, Bibi penjualnya menjelaskan kalau mereka salah counter, yang ia jual adalah pakaian dalam wanita, dan menyuruhnya ke lapak sebelah yang menjual pakaian dalam pria :) nah kemudian Eunhyuk punya prinsip untuk mencoba sebelum membeli, so dia nekat bertanya dengan bahasa korea ke bibi penjualnya (yang jelas – jelas orang taiwan =___=)
” laoshi laoshi …bisa dicoba dulu gak ?”
Kyuhyun yang disampingnya langung dengan sigap menjelma jadi ahli bahasa dan menerjemahkan ke bahasa mandarin ” ini bisa dicoba ?” (hahh mana ada beli celana dalem di coba dulu wkkkkk)
Bibi penjual mengatakan boleh, tapi ia meminta Eunhyuk untuk mendobel dengan celananya, ” pake di luar.. pake diluar”
Kyuhyun tercengang dan bertanya apa mereka harus memakai celana dalamnya di luar ? ( ky superman LOL ) sontak saja celetukannya dalam mandarin itu membuat semua orang ngakak. Nah saking ngga ngertinya bahasa mandarin Eunhyuk oppa,,, malah ngebet dan terus bilang ” ayo dicoba saja dicoba”
Akhirnya mereka memilih 8 pieces underwears bergambar SUPERMAN logo. Kyuhyun mengatakan kalau ia memilih motif ini sebagai bukti bahwa mereka satu kesatuan ( kaga nyambung.com)
Setelah underwearnya dipilih 8 biji, misi selanjutnya adalah yang paling sulit yakni menawar hingga 50% dari harga normal. So istilahnya mereka harus mendapatkan 8 celana dengan hanya membayar 4 potong.
Sang bibi malah mengajukan penawaran lebih dulu ” Tinggalkan Eunhyuk disini, aku kasih setengah harga “
Kyu buru – buru menjawab : Oh oke baiklah !
Kyu menatap Hyuk dan dengan eye contact ia menyuruh Hyung melakukan penawaran tadi. Eunhyuk yang kaga tau apa – apa hanya mingkem dan nurut sambil menjawab “oke” tanpa tahu maksud kalimat sang bibi ~ kwkwkwkwwk
Kyuhyun malah membuat Hyuk mengangguk dan yang bersangkutan masih tidak “ngeh” bisnis kotor antara Kyu da sang bibi penjual kwkwkwkww~ Bahkan belum cukup mengerjai eunhyuk sampai disitu, Kyu berbisik dan meminta Hyuk mengatakn kepada sang bibi ” Harga-ku bisa dinego” wkkkkkk
Tapi ujung-ujungnya penawaran itu diganti. Eunhyuk mempersembahkan tarain dance. dan akhirnya misi mereka sukses. 8 underwear berpindah tangan dengan diskon 50 %.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar