Pages

Cara Melihat Album Private User (Facebook)


Facebook adalah social networking terbaik, populer dan telah berkembang selama bertahun-tahun. Sementara itu, privasi adalah jaminan yang sangat penting untuk user facebook, dan biasa disebut dengan annoyance. Jadi  Dcochanz addict!! akan menjelaskan trik yang akan membantu Anda untuk melihat profil terkunci. Trik ini akan membuat Anda melihat siapapun dari target foto meskipun mereka menerapkan private untuk Anda.

Bagaimana Melihat Album apapun dari Private User?

Masuk ke facebook dan jangan khawatir, Anda tak perlu untuk membuat account facebook baru,dikarenakan anda tak akan meninggalkan jejak pada facebook dan Private User tak akan mengetahuinya.

  • Cari orang yang ingin dijadikan target, unique profile ID.
  • Search dia/mereka dan klik view friends atau send message.
  • Catat / ingat unique ID dari address bar (hanya berupa nomor/angka) atau copy ID-nya dan paste di mana anda inginkan (word/notepad).
  • Setelah Anda memiliki unique profile ID, Anda dapat menggunakan dua link untuk melihat 40 tagged foto
Jika Anda ingin melihat foto target facebook orang lain dengan cara yang kedua, gunakan link ini:


http://www.facebook.com/photo.php?pid=13245678&op=1&view=user&subj=[Unique ID]&id=[Unique ID]

Setiap link berisi dua tempat [Unique ID] Anda cukup mengganti dengan ID yang unik dari orang yang telah dicopy seperti pada langkah pertama. Hapus [UNIQUE ID], ganti dengan ID Profil yang telah anda salin.

kalau anda telah mengikuti dengan benar Anda sekarang dapat melihat sampai dengan 40 foto dari seseorang di profil pribadi. Selamat Menikmati.

[
Catatan: Informasi tips trik facebook hack. Dimaksudkan untuk tujuan informasi, dilarang keras mempergunakannya untuk tujuan yang salah]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar