Pages

baker king ,, bread love and dream



saluuut deh wat drama yang satu ini. sumpah baru kali ini aku mantengin drama sepanjang 30 episode and hampir seluruh episode'y bawaannya nangis muluu.. n lagi,,, ya amplop ,, pemerannya ciiing!! cakep banget kedua2nyaa..

ekhem,, bagi yang lom tau ceritanya * kyk'y pada tao semua yaah* haha_____-
cerita ini berkisah tentang satu keluarga,, kim tak goo anak dari presdir dan pembantu ce,, sedang ma jun anak istrinya presdir dengan tangan kanan presdir, manager han. haha_ pada selingkuh tuh ceritanyaaa.. niatnya sih pen nyari anak laki-laki,, cz presdir sama istrinya bikin anak cwe mulu... *gg kuL di kesehatan seech* lho??
teruuss,, pas dah gede neeh_ ma jun dalam tekanan disekililingnya tumbuh jadi anak yang sangat menjengkelkan. sedangkan tak goo,, justru sebaliknya. hari-hari mereka lewati di toko roti palbong, dimana ma jun dan tak goo belajar menjadi koki yang handal.
aku suka ceritanya,, tidak semuanya berbau cinta..disini masalah keluarga, dan ketulusan hati tak goo menjadi poin utama. salut dengan penulis naskah'y.. sumpah!! kreatif banget.. aku sering ngayaL,, ada gg sih orang yang sebaik dan tulus seperti tak goo... n gitu liad akting yoon si yoon yang ciamik banged *tak goo* kayaknya ada.. hehe* nanya ndiri jawab ndiri*..

disini aku paling suka karakter ma jun.. dia sangat menyebalkan,, tapi sang penulis naskah tidak mendiskriminatifnya.. dia jahat karena lingkungan yang menekannya.. dan terkadang ma jun bisa sangat baik walau hanya beberapa kali. tapi, itulah ma jun...aku merasa tidak perlu membencinya, malah aku merasa kasihan dengannya.. n salut sama joo won ,, si pemeran ma jun. kamu sukses banget meranin tokoh ini..^^

baker king ini, sebuah rekomendasi drama dari aku,, dijamiiin sejaminnya * ahha_ pa'an coba* kalian tidak akan pernah bosan liad neh drama .. setiap episode'y menengangkan..


okee cinguu^^,,
selamat menonton^^




{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar