Pages

Terbaru Birejji, chatting dibayar $ [no Hoax]


Info dari Temen ane nih gan

Gini gan, ane baru aja nemu situs yang motonya "PAID TO SOCIALIZE", disitu kita cuma disuruh chat aja gan, tiap chat kita dibayar. Udah gitu PO-nya tiap sabtu jam 07.00 WIB ke paypai gan. Ane sendiri sabtu kemaren udah dapet PO-nya gan, cekidot :
Spoiler for PO 1:





Hari ini (Sabtu, 21 Agustus 2010) ane dapet PO ke 2 gan, cekidot :
Spoiler for PO 2:





Ne screenshot situsnya, cekidot :
Spoiler for birejji:





Tapi ada beberapa aturan yang mesti ditaati bersama gan, biar earningnya maksimal, antara lain :
Quote:
- posting minimal 4 kata
- kasi jeda antar posting gan, minimal 5 detik biar POT-nya naek
Pengen nyoba?klik disini gan atau klik disini

Kalo udah, nti agan cuma perlu register aja

Oya, disana room chat istilahnya village gan, tenang aja, ada banyak orang indonesia koq disana. Ane sendiri di village "ORANG INDONESIA", banyak yang bilang kalo tu village paling enak.

Silakan dicoba gan, buat yang mo tambah-tambah penghasilan.
Bukan hoax gan, ne ane tambahin bukti biar tambah meyakinkan
Spoiler for email:


subject email di Inbox ane gan


isi email setelah dibuka



paypal ane gan baru keisi 2 cent

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019267

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar