Pages

10 Film yang ga pernah bosen walau di tonton berulang-ulang


Ini dia gan versi TS, 10 Film campuran (Barat/Asia) yang ga pernah bosen walau ditonton berulang-ulang....

Cekidot :

Spoiler for 10:
ARMAGEDDON (1998)



Ini film tentang kehancuran dunia karena bumi akan ditabrak meteor. Kemudian NASA mengirimkan astronot yaitu pengebor minyak terbaik. Film ini bisa membuat penontonnya menangis dan tertawa, dan tentunya tidak bosan pula memandangi cantiknya wajah Liv Tyler.

Spoiler for 9:
ENDLESS LOVE (2000)

http://images.buyitsellit.com/70685.jpg

Film drama seri dari Korea ini bercerita tentang kisah cinta Kakak beradik yang tidak pernah bertemu cukup lama, sampai akhirnya sang adik mengalami sakit. Kisah ini penuh dengan tangis, iba dan cinta ketiga.


Spoiler for 8:
KUCH KUCH HOTA HAI (1998)



Film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerjee ini bercerita tentang 3 orang dalam satu cinta. Penuh tawa, sedih bahkan membuat penontonnya meneteskan air mata. Sebuah film yang tak pernah bosan ditonton walau berulang kali.


Spoiler for 7:
NATIONAL TREASURE: BOOK OF SECRET (2007)



Film ini penuh trik dan logika dalam petualangan mencari harta karun yang hilang. Penuh tantangan dan lika-liku membuat penonton penasaran apa yang selanjutnya akan terjadi karena benar2 tidak terpikirkan oleh kita. Recommended Movie.


Spoiler for 6:
SHAOLIN SOCCER (2001)



Kocak dan penuh tawa ketika menonton film ini. Dalam setiap adegan Stephen Chow selalu melakukan aksi-aksi yang membuat kita tertawa terbahak-bahak.


Spoiler for 5:
SPIDERMAN (2002)



Kisah sang Hero ini tak pernah bosan diikuti sampai sekuel ketiganya. Memiliki berbagai macam musuh membuat aksinya selalu mengesankan ditambah perseteruan cinta dengan teman dekatnya untuk mendapatkan gadis yang dicintainya.


Spoiler for 4:
BRUCE ALMIGHTY (2003)



Film kocak nan konyol dari Jim Carrey ini membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Diceritakan Bruce (Jim Carrey) selalu mengeluh kepada Tuhan atas nasib yang menimpanya. Nah serunya, akhirnya ia bertemu dengan Tuhan dan ia diberikan kesempatan untuk menjadi Tuhan selama 5 hari sekaligus menjalani kehidupannya sehari-hari.


Spoiler for 3:
KUNGFU HUSTLE (2004)



Satu lagi film kocak dari Stephen Chow yang bercerita tentang kisahnya yang berawal dari pemuda biasa sampai menjadi Master Kungfu. Visual efek dari film ini membuat kita terkesan dan tertawa.


Spoiler for 2:
TITANIC (1997)



Diambil dari kisah nyata tentang tenggelamnya kapal Titanic pada pelayaran perdananya. Kisah seru yang diangkat dalam film ini yaitu percintaan antara Rose (Kate Winslett) dan Jack (Leonardo di Caprio) yang terjadi dalam waktu singkat namun abadi.


Spoiler for 1:
WARKOP DKI (1998)



Dan pemenang pertama Film yang tak pernah bosan ditonton berulang kali adalah Film dari dalam Negeri Indonesia yaitu Warkop DKI (Dono,Kasino,Indro). Total Film yang pernah mereka buat adalah 41 judul film. Kita pasti pernah menonton salah satu filmnya bahkan anak kecil sekalipun. Dalam filmnya Warkop DKI pasti menghadirkan bintang-bintang wanita cantik untuk memikat para penontonnya.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5009117

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar