Pages

Inilah Rekaman Perampokan Bank CIMB Niaga


Inilah Rekaman Perampokan Bank CIMB Niaga

Metrotvnews.com, Medan: Hari ini, Senin (23/8), Polisi merilis rekaman CCTV saat terjadi perampokan di Bank CIMB Niaga cabang Medan, Sumatra Utara, 18 Agustus lalu. Pelaku diperkirakan 15 orang dengan menggunakan delapan sepeda motor.

Para pelaku masuk ke bank sekitar pukul 11.45 WIB. Wajah mereka tidak bisa dikenali karena ke memakai helm. Seluruh pelaku juga menggunakan sarung tangan untuk menghilangkan jejak.

Dengan berbekal pistol dan senjata laras panjang, para pelaku mengancam para karyawan dan mengumpulkan mereka di meja customer service. Para pelaku lalu memakas karyawan membuka brankas.

Sejumlah saksi mata mendengar empat kali suara letusan senjata saat perampok masuk. Tembakan itu menewaskan anggota Brigade Mobil Manuel Simanjuntak dan melukai dua satpam bank tersebut.(IKA)

kabar terakhir

Perampok Bank CIMB Niaga Dibekuk

Metrotvnews.com, Medan: Salah seorang pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan, Sumatra Utara, ditangkap di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Senin (23/8). Tersangka Anwar diduga anggota sindikat perampok bersenjata Asmawi Hasballah.


Saat tertangkap, Anwar membawa dua pucuk senjata. Tersangka kini dibawa ke Medan untuk diperiksa. Polisi juga memburu 14 tersangka lain. Wilayah pencarian diperluas ke Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.(IKA)

Jaringan perampok Asmawi Hasballah sering beroperasi di berbagai daerah, terutama di Lhokseumawe, Aceh. Target mereka bank beserta nasabahnya dan money changer. Sementara motif aksi mereka terus diselidiki.(IKA)


sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/08/23/111748/Inilah-Rekaman-Perampokan-Bank-CIMB-Niaga- dan http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/08/23/111747/Perampok-Bank-CIMB-Niaga-Dibekuk

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar