Pages

New York Diserang Kutu Busuk





NEW YORK - Kota yang tidak pernah tidur, pasti selalu menarik untuk didatangi dan pertumbuhan penduduknya pun pesat. Tapi jika yang datang adalah kutu busuk bagaimana?

Pemerintah kota New York berencana untuk mengeluarkan dana sebesar USD500 ribu atau sekira Rp4,5 miliar untuk mengusir kutu busuk setelah keluhan datang dari warga meningkat hingga 40 persen dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini.

"Semua orang ingin sekali datang ke New York, termasuk kutu busuk. Tapi kami punya pesan untuk mereka... Mati mendadak," ujar dewan kota New York Christine Quinn, seperti dilansir Reuters, Kamis (29/7/2010).

Mantan presiden AS Bill Clonton pun telah memerangi wabah tersebut yang ada di kantornya di Harlem, bersama dengan toko pakaian dalam Victoria's Secret, toko pakaian remaja Hollister dan beberapa hotel yang tidak terhitung jumlahnya yang telah mengalami kerugian karena kutu busuk itu.

New York saat ini tengah dalam serangan kutu busuk tersebut, yang selalu bersarang di furnitur dan menghisap darah manusia serta hewan, karena tingginya jumlah pendatang dari berbagai wilayah setiap tahunnya.

Pada tahun lalu, 33 ribu orang mengeluhkan gangguan kutu busuk tersebut dan meminta pemerintah kota untuk menyingkirkan hewan kecil itu.

Kutu busuk tidak membawa penyakit, tapi sangat sulit untuk menyingkirkan hewan tersebut dan bisa menyebabkan 'emosi', stress dan menyebabkan penderitaan.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5107778

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar