Pages

zac efron si murid teladan



indosiar.com, Los Angeles - Kalau menyebut program televisi apa yang sedang digandrungi anak muda Amerika selama setahun belakangan, rasanya semua pasti semua setuju bila yang disebut adalah High School Musical.

Salah satu yang paling diingat adalah Zach Efron. Memerankan tokoh populer Troy Bolton yang adalah bintang basket sekolah di film televisi yang begitu populer saat diputar tahun 2006 silam, banyak yang mengira Efron seugal-ugalan karakter yang diperankannya.

Namun pada kenyataannya, semua anggapan tersebut ternyata salah. Bahkan, kabarnya pemuda kelahiran 1987 tersebut adalah salah satu model student alias siswa teladan saat duduk di bangku SMU. Setidaknya, itulah yang diakui oleh Efron kepada sebuah media terkenal.

"Aku tidak sekeren yang dibayangkan oleh orang, bahkan bisa jadi sebaliknya. Di sekolah sendiri meski tidak sampai menjadi kutu buku, tapi nilai-nilaiku cukup bagus dan selalu mengikuti pelajaran dengan baik."

"Untungnya, semua ketenaran yang didapat mampu membuatku tetap rendah hati. Memang tidak mudah hidup normal saat kita dikenali oleh banyak orang dan tidak sedikit yang lupa diri, tapi untungnya itu tidak terjadi pada diriku."(digitalspy/mdL)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar