Pages

Siapa ‘Fashion Character’ Favoritmu?


Bagi kalian yang ngaku fashionista sejati, di beberapa film dan TV seri, kamu pasti suka mengamati wardrobe yang dikenakan para pemainnya. Iya kan?

setelah diadakan voting ternyata ada lima karakter yang saja jagokan sebagai the screen’s best dressed yaitu,

Audrey Hepburn (Breakfast at Tiffany’s)
Audrey mendapat sambutan hangat saat filmnya, Breakfast at Tiffany’s ditayangkan. Di film itu, Audrey terlihat elegan dalam balutan dress hitam yang kemudian menginspirasi gaya Natalie Portman di cover majalah Harper’s Bazaar. Dari Audrey, kita belajar pentingnya punya pakaian hitam.

Anne Hathaway (The Devil wears Prada)
Pemeran utama film ini Anna, terlihat menakjubkan dari ujung kaki hingga ke kepala saat ia mulai melek fashion. Anna sangat cantik di setiap kesempatan, mulai dari tampil keren dengan boots-nya, gaun malam, tas dan sepatu yang dikenakan semuanya terlihat woow!. Tentu saja ini menjadi sebuah hiburan bagi fashionista seperti saya atau mungkin kamu yang seru melihat berwarnanya parade fashion di dunia film.

Sarah Jessica Parker (Sex and the City)
Selain Sarah Jessica parker, tiga teman Sarah yang lain di film Sex and the City juga terlihat wonderful dengan fashion yang dikenakannya. Tampil glamour selalu jadi andalan mereka dalam berbusana. Sarah yang sering terlihat mengenakan sepasang stilleto Manolo Blahnik di filmnya ini terbukti sukses menjadi trendsetter sepatu hak tinggi.

Sung Yoo Ri (Snow Queen)
Bagi saya, Snow Queen begitu luar biasa dari awal hingga akhir ceritanya. Di film ini, Sung Yoo Ri memerankan gadis miskin yang harus kehilangan kakak laki-lakinya serta memiliki penyakit mental yang hampir membunuhnya.
Di Snow Queen, Yoo ri tampil dengan busana warna coklat, hitam, putih dan abu-abu yang dominan. Ia juga terlihat ‘fashionable’ di setiap kesempatan. Two thumbs up deh buat fashion stylist-nya yang ulung memilihkan busana yang cocok dan bikin Yoo Ri tampil menawan.

Goong Yoon Eun Hye (Princess Hours)
Princess Hour, masih tentang dorama Korea, yang bercerita tentang seorang Princess. Yoon Eun Hye berperan sebagai princess yang tampil lebih modern, celana pendek, kaus warna-warni, patterned dress, dan main tabrak warna sesukanya. Kadang Princess yang satu ini bisa tampil formil dan di lain kesempatan ia juga bisa tampil santai, gemar bereksperimen dengan busana dan warna.

So, siapa ‘fashion character‘ favoritmu?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar