Pages

17 again



Masa SMA adalah masa yang paling indah. Inilah yang dirasakan oleh Mike dalam Film 17 Again. Mike merasa masa SMA adalah masa terindah baginya. Ia menjadi bintang basket yang selalu di banggakan orang sekelilingnya. Tapi masa indahnya berakhir ketika sang pacar, Scarlett hamil. Ketika Matt berusia 37 tahun,ia sudah memiliki dua orang anak dan seorang istri yang sedang menggugat cerai. Keadaan berubah ketika tiba-tiba Matt ber-inkarnasi ke usia 17 tahun dan masuk kembali ke SMA serta berteman dengan kedua anaknya. Disinilah cerita seru yang dibalut dengan komedi dimulai.

Film 17 Again bukanlah film pertama yang mengisahkan tentang perubahan usia secara tiba-tiba. Tapi sebelumnya telah hadir film Big di tahun 1980-an yang dibintangi oleh Tom Hanks, menceritakan seorang anak kecil yang berubah menjadi dewasa dalam sekejab. Lalu di tahun 2004 ada film 13 Going on 30 dengan bintang Jennifer Garner.

Yang menakjubkan dari Film 17 Again ketika film ini berhasil meraih Rp. 241 milyar dalam tempo tiga hari. Kemudian diikuti oleh film State of Play yang dibintangi oleh Russel Crowe dan Ben Affleck dengan meraup Rp. 140 milyar, serta film animasi Monster Vs Alliens yang mampu meraup Rp. 126 milyar.

Bisa diakui film ini banyak menarik minat penonton karena selain mengisahkan tentang tanggung jawab seorang ayah terhadap anak dan istrinya serta tidak menghalalkan seks bebas, juga karena sosok pemainnya. Sebut saja Zack Efron, pemeran Matt remaja yang cukup banyak digemari oleh remaja putri seluruh dunia. Tidak kurang dari 25 judul film sudah dibintangi oleh cowok kelahiran 18 Oktober 1987 ini sejak tahun 2002 hingga sekarang. Dari 25 judul film itu, Zac sudah meraih tak kurang dari 6 penghargaan, dan namanya juga masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh dalam Majalah Time bersama bintang lainnya seperti Oprah Winfrey, George Clooney, Brad Pitt, Tom Hanks, Penelope Cruz, , Kate Winslet, John Legend, dan beberapa negarawan seperti Barack Obama dan istrinya Michelle Obama, Sarah Palin, Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman,dan presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain Zac, tampil juga Matthew Perry sebagai Mike dewasa. Mathew mungkin beruntung bisa membintangi film yang dikomandoi oleh Burr Steers ini, karena kehadiran Zac Efron bisa membantu mendongkrak kembali namanya yang sudah tenggelam. Bisa diakui sejak berakhirnya serial Friends (1994-2004) yang mempunyai penggemar sangat banyak, bahkan di Indonesia sekalipun, Matthew yang berperan sebagai Chandler Bing, namanya mulai meredup seperti para pemain Friends lainnya.

menurut penilaian lala, lala kasih 9,5. . akting Zac perfect banget. gag kayak di HSM, disini ia benar-benar tampil sebagai seorang ayah diusianya yang terlihat muda,,

so, bagi yg belum nonton, cepetan deh nonton !! (eM.Yu)

 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar