Pages

Top 5 Hidden World Wonders


Dunia-Hijau.


Letaknya di tepi jurang dengan ketinggian 900m dari permukan laut, Taktshang Goemba (Tiger's Nest Biara) terkenal di Bhutan tapi sama  seperti banyak kerajaan lainnya, belum banyak diketahui. Biara ini tidak terbuka untuk umum tetapi Anda dapat mendaki ke sudut pandang untuk melihat  pemandangan yang indah.



Angkor Wat adalah sebuah kuil yang terletak di Kamboja dan dianggap sebagai salah satu dari keajaiban dunia. Ia dibangun oleh Raja Suryavarman II pada pertengahan abad ke-12. Pembangunan candi Angkor Wat memakan waktu selama 30 tahun. Angkor Wat terletak di dataran Angkor yang juga dipenuhi bangunan kuil-kuil yang indah-indah, tetapi Angkor Wat merupakan kuil yang paling terkenal di dataran Angkor.




Chichen Itza, situs yang paling dikunjungi kedua di Meksiko, cenderung untuk menarik lebih banyak pengunjung dari resort pantai di dekatnya. Apa yang membuat reruntuhan Uxmal terpisah adalah Piramida Penyihir, juga dikenal sebagai Piramida Dwarf, yang naik 115 kaki (35 meter) di atas struktur sekitarnya. Hal ini diyakini menjadi unik di antara konstruksi Maya, dengan sisi bulat dan tinggi, dan bahkan gradien, karena menara di kompleks 150 hektar luas. The Magician's Piramida ini dihiasi dengan candi yang indah dan dekorasi, beberapa sedang dibangun hingga akhir AD 1000.


 gereja abad ke-12 dipahat dari batu vulkanik merah di Lalibela masih dalam kondisi yang terawat.




Machu Picchu ditunjuk sebagai Situs Warisan dunia dari UNESCO sejak tahun 1983, Machu Picchu juga dinobatkan sebagai salah satu Tujuh Keajaiban Dunia yang baru dan sering disebut juga "Lost World".

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar