Pages

Motivasi yang Keliru Dalam Menjalin Hubungan




Apa motivasi anda menjalin hubungan dengan seseorang..?
Tentu saja karena mencintai pasangan saya. Kalau itu jawaban anda, syukurlah. Tapi kalau anda menerima cinta dari seseorang hanya karena bosan sendirian. Itu adalah salah satu dari tujuh alasan salah ketika Anda menjalin hubungan baru. Hati-hati, kondisi ini bisa berujung pada hubungan yang gagal.

Alasan Anda saat sedang dekat atau berhubungan dengan seseorang istimewa bisa bermacam-macam, dan bukan hanya karena Anda menyukainya. Seringkali situasi yang membawa Anda pada hubungan tersebut. Berikut tujuh alasan salah saat Anda berniat memulai hubungan percintaan.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu



Check It Out
Anda sedang bosan
Rasa bosan bisa muncul dan hilang kapan saja. Untuk mengatasi rasa bosan baik karena kesendirian ataupun dengan pasangan, Anda kemudian berhubungan dengan pria lain. Rasa bosan inilah yang membuat Anda menjalani hubungan, bukan karena Anda memang menyukai orang tersebut.

Check It Out
Anda sedang putus asa
Ketika sedang putus asa karena hubungan tidak berjalan dengan baik atau mungkin karena Anda terlalu lama sendiri, Anda pun menjalin hubungan. Padahal Anda tidak menyukainya. Jadi, rasa putus asa bisa sedikit terobati dan menjadikannya sebagai pelarian.

Check It Out
Latah
Saat semua teman-teman atau sepupu Anda bercerita tentang kekasih mereka, terkadang muncul rasa iri. Rasa iri inilah yang sering membuat wanita latah untuk segera mencari pasangan. Tentu saja hal itu, tidak akan membuat hubungan berhasil.

Check It Out
Terjebak suasana
Saat di klub atau acara tertentu Anda bertemu dengan seorang pria yang cukup menarik. Hubungan pun berlanjut, tetapi ternyta tidak teralalu menyukainya. Suasana saat itulah yang membuat dia menarik, sehingga setelah lepas dari suasana Anda baru menyadari kalau tidak terlalu menyukainya.

Check It Out
Merasa terpaksa
Saat Anda berstatus lajang, hal yang sering dilakukan oleh teman ataupun orang tua adalah mengenalkan Anda dengan seorang pria. Rasa tidak enak atau ingin menghargai usaha mereka membuat Anda terpaksa berusaha membuat hubungan baik dengannya.

Check It Out
Hanya penasaran
Sikapnya yang dingin dan cuek membuat Anda penasaran. Untuk mengobati rasa penasaran, Anda pun mendekatinya. Setelah ia mulai luluh dengan sikap Anda ataupun rasa penasaran Anda terjawab, Anda meninggalkannya. Rasa penasaran memang bisa membuat seseorang berbuat nekat.

Check It Out
Memanfaatkan
Pria jika sedang mengejar wanita sikapnya tentu sangat baik. Ia bisa mengantarkan Anda kemana saja dan membelikan apapun yang Anda inginkan. Hal tersebut bagi sebagian wanita tentu saja bisa dimanfaatkan. Dengan berpura-pura menyukainya, apa saja bisa didapatkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar