Pages

Membela Diri Dari Pelecehan Seksual, Gadis Ini Justru Dipidanakan


 
Ibunda Leni, mahasiswi yang dipidanakan pacarnya, shock. Dia tidak menyangka putri tunggalnya itu harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara membela diri saat dipaksa pacarnya bercumbu.

"Leni mungkin stres juga karena persoalan ini, tapi dia lebih kuat. Tapi ibunya sangat shock, beliau tidak menyangka anaknya bakal mengalami seperti ini," kata kuasa hukum Leni dari LBH Apik, Erna saat berbincang dengan detikcom, Jumat (17/6/2011).

Erna mengatakan, selama ini sang ibunda sendirian membesarkan Leni. Ibunya sering tidak berada di rumah karena harus mencari uang untuk kehidupan dan pendidikan Leni. Sementara ayah Leni telah meninggal dunia.

"Jadi ibunya selama ini kerja keras untuk kehidupan Leni dan juga untuk pendidikan Leni," kata Erna.

Leni berurusan dengan hukum saat pacarnya, Anjas, melaporkannya ke polisi. Anjas, seorang pria 27 tahun menuntut karena Leni telah menyiramnya dengan air panas. Wajah Anjas sempat lecet karenanya.

Namun bukan tanpa alasan Leni menyiram muka Anjas dengan air. Leni melakukan itu sebagai bentuk membela diri karena saat itu, Anjas yang mendatangi rumahnya mencoba berbuat hal yang tidak senonoh. Anjas menggerayangi tubuh Leni.

Adilkah ini.....????????

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar