Pages

Lokasi Berkemah Paling Berbahaya dan Mengerikan Di Dunia


Lokasi Berkemah Paling Berbahaya 
dan Mengerikan Di Dunia




Berkemah adalah kegiatan yang cukup melelahkan dan memberikan tantangan bagi sebagian orang, tapi bagi para petualang pemberani ini berkemah memerlukan suatu tantangan yang lebih.





Tergantung di atas tenda yang bertengger di tebing pada ketinggian 4,000 kaki, para pendaki ini mencari bahayanya mendaki tebing paling terjal yang pernah dirasakan oleh manusia.
Pendakian dapat berlangsung selama berminggu-minggu sehingga para pendaki harus menyiapkan tenda di tepi tebing untuk beristirahat.

Foto-foto dalam petualangan ini diambil oleh fotografer Gordon Wiltsie (57). Untuk mengambil gambar, dia sangat beresiko mempertaruhkan hidupnya untuk dapat menangkap momen-momen yang mendebarkan ini.
Ia mengatakan, pendakian ini berlangsung sewaktu musim semi di Arktik, sehingga salju mencair pada kedua puncak dan bagian lain tebing terus-menerus mengirimkan batu dan bongkahan es terbang ke bawah.

"Salah satunya berukuran sebesar mobil bahkan runtuh di sekitar kita. Beberapa kali aku merasa hanya berjarak beberapa inci lagi akan terkena runtuhan tersebut yang pastinya akan berakibat fatal." Ujarnya..






Sumber. http://www.idbite.com/artikel/360/lokasi-berkemah-paling-berbahaya-dan-mengerikan

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar