Pages

Ketakutan Rosie Huntington Sebagai Orang tersexy di Dunia


Rosie Huntington-Whiteley sangat bangga dengan gelar yang diraihnya sebagai wanita terseksi di dunia. Ia pun senang karena film perdananya akan segera dirilis. Tetapi, dibalik rasa bangga dan senangnya itu, Rosie memiliki ketakutan yang terpendam.

Model yang sedang menjajal dunia akting ini mengaku ia semakin takut menjelang film ‘Transformers: Dark of the Moon’ akan segera dirilis pada Juli mendatang. Maklum saja, di film ini adalah pertama kalinya model wanita berusia 24 tahun ini memulai debut aktingnya.

“Apakah Saya takut? Tentu saja,” kata Rosie seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 6 Juni 2011.

Dalam filmnya ini, Rosie langsung mendapatkan peran utama mendampingi Shia LaBeouf. Ia mengaku memiliki kekhawatiran yang berlebihan karena takut akan dampak film ini dalam hidupnya.

“Saya terus berpikir apakah akan mengambil peran karena ini saya tahu ini akan mengubah hidup saya. Ini merupakan satu keputusan besar,” ucapnya.

Kekasih Jason Statham ini mengaku dirinya tak pernah berpikir untuk mencari popularitas. Ia pun tak mau kehidupan nyaman yang dijalaninya ini akan berubah menjadi diluar kendali.

Meski demikian, wanita asal Inggris ini siap mendapatkan kritikan dari publik maupun pengamat film tentang aktingnya di film yang disutradarai Michael Bay tersebut.

“Aku di sini untuk bekerja dan memiliki karier. Bagi mereka yang tak suka, aku siap untuk dikritik,” ujarnya.

Beban artis satu ini terasa lebih berat karena dalam film ini Rosie mengantikan posisi Megan Fox. Di dua film sebelumnya, Megan Fox dianggap berhasil memerankan sosok Mikaela Banes.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar