Pages

Kata kata Terakhir Tokoh Dunia Sebelum Meninggal


Kata kata Terakhir Tokoh Dunia Sebelum Meninggal


1. Dominique Bouhours (Penemu Bahasa Perancis)
Saya sesaat lagi saya akan mati.

2. Mao Zedong (Pendiri Negara Cina)
Aku merasakannya, panggil dokter.


3. Joan Crawford (Aktris Terkenal)
Persetan, jangan kau meminta kepada Tuhan untuk membantuku 
(dikatakannya, ketika pembantunya berdoa).

4. Emperor Julian (Kaisar Romawi)
Kamu telah menang, Galilean

5. Queen Marie Antoinette (Istri Raja Henry V)
Maafkan saya pak, saya tidak melakukannya dengan sengaja (dikatakan olehnya, ketika secara tidak sengaja menginjak kaki algojo yang mau mengeksekusi matinya).

6. James French (Pembunuh Berantai)
Hai kawan kawan, bagaimana kalau ini menjadi headline di koran besok "French Fries" (Dikatakan didepan wartawan yang menjadi saksi mata, sesaat sebelum eksekusi matinya di kursi listrik).

7. General William Erskine (Baronet Pertama)
Sekarang kenapa kulakukan itu? 
(Ketika akan melompat dari jendela hotel tempatnya menginap).


8. Roman Emperor (Kaisar Romawi)
Saya hidup (Saat dia dibunuh oleh tentaranya sendiri).

9. J. M. Barrie (Penulis buku 'Peter Pan')
Saya tidak bisa tidur.

10. Humphrey Bogart (Aktor Terkenal)
Saya seharusnya, tidak beralih dari scotch ke martinis.




Sumber. http://indonekat.blogspot.com/2011/03/10-kata-terakhir-tokoh-dunia-sebelum.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar