Pages

Karakter Cewek Lewat Warna Favoritnya







Dunia-Hijau. Untuk mengetahui karakteristik cewek yang kita mau jadikan pacar, ada baiknya kita harus mengetahui warna favoritnya. Setidaknya kita jadi tahu lebih dahulu dan dapat memahami sifat-sifat nya baik yang baik maupun yang kurang baik. Mari kita lihat cewek kamu mempunyai sifat yang mana …………
1. Putih
Cewek yang suka warna putih biasanya innocent. Perasaannya halus, memiliki ketulusan hati yang nggak usah dipertanyakan lagi. Tapi cewek penyuka warna putih gampang tersinggung, trus kalo ngambek lamaaaaaaa banget sembuhnya. Soalnya dia tuh pendendam dan satu lagi orangnya plinplan.

2. Hitam
Cewek yang suka warna hitam biasanya dominan, suka ngatur, selalu pengen dihargai lebih, stubborn, dan gengsinya gedheeeeeeee banget.
Tapi dibalik itu semua cewek penyuka warna hitam punya sisi positif yaitu : bukan cewek gampangan, independent, berpendirian teguh, dan biasanya smart ( kalau yang satu ini emang tergantung orangnya mau belajar lebih atau nggak. Kalau nggak yaaaa nggak jadi smart-lah )

3. Merah
Cewek yang suka warna merah biasanya ramah, lovely, ceria, berani bahkan cenderung nekat. Cewek ini suka melakukan sesuatu yang bikin jantung berdegup kencang alias suka tantangan. Tapi jeleknya, cewek penyuka warna merah tuh kalo marah bisa sampai ngamuk2 dan kalo nangis tuh sampai meraung2 bahkan bisa menimbulkan kebanjiran.
Kalo karakter cewek penyuka warna pink pada dasarnya sama aja sih dengan cewek penyuka warna merah, tambahannya cuma satu, cewek penyuka warna pink tuh rata2 lebih romantis.

4. Biru
Kesan pertama yang muncul kalo kita ngeliat cewek penyuka warna biru adalah cewek itu dingin dan susah didekati.Tapi kalo kita udah kenalan, kita bakal sadar kalo ternyata cewek nih bawaannya emang cool dan bisa bikin siapapun yang di dekatnya merasa nyaman dan damai.
Cewek penyuka warna biru paling anti berkonfrontasi. Di satu sisi emang bagus sih. Tapi ini bakalan bikin makan ati trus lama2 depresi.

5. Hijau
Cewek penyuka warna hijau cenderung berpembawaan kalem ( dari cara ngomong sampai tingkah laku ), tapi selalu tampil fresh dan bikin suasana jadi fresh. Jarang tersinggung, jarang ngambek, berpegang teguh pada tata krama, udah githu pemaaf lagi orangnya.
Kekurangannya cewek penyuka warna hijau tuh masih gampang percaya sama hal2 yang berbau mistis / mitos.( tapi kalo menurutku sih nggak masalah kalo percaya sama hal2 kayak githu, asal nggak ganggu orang lain aja )

6. Kuning
Cheerful! Talkactive, senang bercanda, dan suka ketawa kenceng2. Pokoknya cewek yng suka warna kuning nggak suka bersedih hati dan berada pada kondisi yang muram. Dia punya stok energi yang nggak ada habis2nya.

Sayangnya, cewek penyuka warna kuning sering loose control! Gegabah dalam mengambil keputusan, ceroboh, hingga akhirnya jadi ribet sendiri.

7. Ungu
Cewek penyuka warna ungu cenderung berorientasi pada sesuatu yang berkelas plus mahal. Cewek penyuka warna ungu cenderung sombong dan suka pilih2 teman ( tapi nggak semua cewek penyuka warna ungu githu siiih ).
Cewek penyuka warna ungu adalah cewek superfeminin dan superromantis. Dia sangat mengagung2kan cowok yang dicintainya dan selalu ingin memanjakan pacarnya.

8. Coklat
Cewek penyuka warna coklat tuh egois, sangat berpegang teguh pada prinsip2nya yang mana prinsip2 itu nggak bisa diterima sama orang lain. Udah githu orangnya kekanak2an banget. Kalo dia nggak berhasil melakukan apa keinginannya, dia bakalan muram dan menyendiri.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar