Pages

Kampung Inggris Pare Kediri


Kampung Inggris Pare Kediri


Kampung Inggris Pare Kediri, Tempat Kursus Terkenal Di Indonesia ya beginilah suasana belajar ala kampung. Soal kualitas jangan di tanya tempat kursus bahasa inggris di Indonesia yang paling terkenal adalah kampung inggris pare kediri.
Bertempat di 12 KM arah timur laut perjalanan dari Kota Kediri dengan melewati Monumen Kediri atau Monumen Simpang Lima Gumul, Kota Pare juga tak jauh dari Sepinya kota.
Sejarah Kampung Inggris ini sendiri dulunya adalah kampung kursus biasa namun sejak bermunculan tempat kursus bahasa inggris baru akhirnya terbentuklah sebuah perkampungan kursus. Ya Kampung Kursus, namun seiring berkembangnya waktu terkenal dengan kampung inggris. Mengapa demikian?
Beberapa tempat yang hanya menyediakan tempat kursus bahasa inggris saja menjadikan kampung inggris Pare Kediri Menjadi terkenal. Dari situ dari penjuru Indonesia para pelajar dari SMP, SMA dan Mahasiswa bahkan Para Guru juga mengaku pernah kursus di Kampung Inggris.
Memang di pare ini terkenal hanya kampung inggris saja namun sebenarnya tak hanya itu ada juga tempat kursus bahasa asing lainnya. salah satunya bahasa jepang juga bahasa arab.

Nah bagi agan n sista yang ingin memperdalam ilmu ke inggrisan silahkan ke kampung inggris pare kediri..



Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=53227

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar