Pages

Inilah Para Kolektor-kolektor Gila di Dunia



Banyak orang memiliki hobi mengumpulkan perangko, sementara yang lainnya gemar mengumpulkan mobil antik dan motor. Ada juga medali dan penyimpanan, uang kuno, kristal, guci, piring antik, patung dan lukisan.

Namun terbayangkah anda, bahwa orang-orang bawah ini dapat kolektor juga unik bahkan dapat dikatakan "gila" di dunia.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu









Check It Out
1. Dr. Katsunari Fukushi (koleksi kulit yang bertatto dari jenazah)



Dr Katsunari Fukushi adalah salah satu pendiri Jepang Tattoo Institute bergerak dalam bidang pelestarian tato seni tradisional Jepang atau popolernya "tebori". Sebanyak 100 tato tradisional lebih yang memenuhi kanvas hidup yang kulit manusia mati, kecokelatan dan dikoleksinya. Hal ini tentunya dilakukan dengan lisensi secara hukum sebelumnya, segala sesuatu yang ia lakukan demi pelestarian budaya dan ilmu pengetahuan.

Check It Out
2. Ray Bandar (koleksi tulang)



Ray Bandar (79tahun) adalah kolektor tengkorak yang telah selama 50 tahun mengumpulkan koleksi dari seluruh dunia. Dia meletakkan kerangka 7000 lebih di rumahnya yang bernama "Istana Bone", dan sebagian besar koleksi di kamar tidurnya.

Check It Out
3. John Reznikoff (koleksi rambut)



John Reznikoff adalah seorang kolektor yang mengabdikan hidupnya untuk mengumpulkan rambut dari seluruh dunia. Rambut dari Abraham Lincoln, John F Kennedy, Marilyn Monroe, Albert Einstein, John Lennon, Elvis Presley, untuk Beethoven merupakan bagian berharga dari koleksi. Bahkan ketika Britney Spears dikatakan mencukur kepalanya, Reznikoff menjadi orang pertama yang telah memesan rambutnya.

Check It Out
4. Dr. Stanley B. Burns (koleksi foto orang meninggal)







Dr Stanley B. Burns memiliki koleksi sejarah fotografi paling dihormati .. Dia telah mengumpulkan sekitar 60.000 gambar kematian. Di antara gambar luka perang, foto bedah mayat (otopsi), dan malformasi atau anomali, foto pembunuhan, pelaksanaan, dan semua foto foto aneh orang yang membayangkan itu sudah cukup memancing rasa mual.

Check It Out
5. Frederick Ruysch (Koleksi sesuatu yang aneh/ganjil)



Frederick Ruysch adalah kolektor yang menghabiskan 15 tahun hidupnya untuk mengumpulkan segala sesuatu yang aneh dan singularitas hidup. Mulai dari Rusia ke seluruh dunia, ia menyerukan koleksi sampai 1719 tahun dibuka sebagai museum menunjukkan seluruh koleksi bernama Peter the Great "Kunstkammer" Kamar Curiosities. Di dalamnya termasuk hewan yang kembar siam berkepala dua atau ganjil berkaki, diorama dari anatomi janin yang diawetkan, dan setiap cacat makhluk hidup.

Check It Out
6. Laurence Hutton(koleksi topeng wajah orang yg telah meninggal)



Laurence Hutton (1843-1904) adalah orang yang sangat besar dari tokoh-tokoh besar dunia. Ia mencari dan mengumpulkan topeng kematian tokoh-tokoh sejarah. Beberapa koleksinya termasuk Napoleon, Beethoven, Shakespeare, Goethe, Newton dan Charles XII. Sampai saat ini koleksinya dapat dilihat di Princeton University.

Check It Out
7. Cynthia Plaster Caster (replika kelamin manusia)



Cynthia Plaster Caster adalah orang yang memiliki hobi unik, ia mengumpulkan asli cetakan alat kelamin laki-laki dan perempuan. Caster telah memulai hobinya sejak tahun 1968, dan di antara kumpulan cetak ia telah kelamin Jimmy Hendrix, Jello Biafa, dan Karen O.

Check It Out
8. Rick Staton (koleksi alat pembunuhan)



Rick Staton mungkin orang gila yang mengambil keuntungan dari cerita tragis orang lain. Selain sebagai kolektor ia juga seorang pedagang barang murderabilia. Yang dimaksud murderabilia adalah sesuatu yang baik yang digunakan atau ada hubungannya dengan kasus pembunuhan (misalnya: pistol, pisau, pencekik string, pakaian, sepatu, rambut, dll). Dan pelanggan setia, antara lain, Joe Coleman, Interior Lux, dan artis Marilyn Manson.

Check It Out
9. Jendral Horatio Gordon Robley (koleksi kepala)



Horatio Jenderal Gordon Robley (1840-1930) selama lebih dari satu tahun meneliti kehidupan suku Maori di Selandia Baru. Dia juga mengumpulkan sebanyak kepala terpenggal suku dan melestarikannya. Robley menganggapnya sebagai karya seni untuk mengingat wajah para kepala suku Maori tato primitif terpenuhi. Sekarang koleksinya disimpan di Museum Sejarah Alam Amerika, New York-Amerika Serikat.

Check It Out
10. Walter Potter (koleksi kulit hewan)



Walter Potter (1835-1918) adalah seorang ahli dalam melestarikan kulit binatang. Tapi bukan hanya melestarikan hewan mati, Ia juga menyusunnya dalam diorama yang situasional seperti hewan mati adalah manusia. Sekarang koleksi-koleksi telah dilakukan pemecahan pada kolektor-kolektor lainnya, lelang setelah kematiannya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar