Pages

Inilah Bajaj Paling Mewah di Dunia


Bajaj Indonesia


Bajai selama ini dikenal sebagai alat transportasi umum murahan yang berada di bawah taksi, nah dikabarkan BMW salah satu produsen mobil mewah dunia akan memproduksi kendaraan roda tiga ini. Kendaraan ini diberi nama iSetta.

Awal nya ini hanya sekadar rumor karena Ralph Panhuyzen mengusulkan dibikin kendaraan yang efisien (Space Efficient Vehicle=SEV).Namun akhir nya iSetta kembali dikembangkan.

Check It Out
Mohon Di Like Dulu


Check It Out
iSetta merupakan kendaraan kecil tiga roda yang menuai sukses di zaman perang dunia II. BMW sempat memproduksinya pada 1957 memadukan antara mobil dan sepeda motor.

Untuk yang baru ini, tetap menganut tiga roda (dua di depan dan satu di belakang) dengan konsep crossover. Meski kecil, mampu melesat dengan kecepatan antara 125 sampai 155 km/jam. Mengenai mesin, belum diputuskan, bisa konvensional atau tenaga listrik.




SEV digambar oleh perancangnya sebagai kombinasi terbaik antara mobil (depannya) dan sepeda motor (belakang). Konsepnya, semi-tricycle atau kendaraan tiga roda.

Menariknya lagi, komposisi tempat duduk. Pengemudi tetap diposisikan sebagai yang terdepan. Sementara penumpang di depan berada sedikit di belakang pengemudi yang bisa menatap penumpang melalui kaca spion dalam. Kemudian, ada Lane Assist System yang menjaga lajur mobil di jalan.

Banyak pemerintah berencana ingin memperkenalkan beberapa jenisroad pricing. Dengan semakin ramah lingkungan, harga kendaraan kian rendah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar