Pages

Ini Dia 5 Wanita Dengan Mata Paling Indah


Pancaran keindahan sepasang mata perempuan mampu membutakan pandangan seekor elang yang menatapnya, seperti yang diungkapkan oleh William Shakespears, dalam puisi “Love’s Labour Lost”. Berikut adalah daftar artis yang memiliki sepasang bola mata yang indah.

1. Aishawarya Rai
Ia memiliki bola dan sorotan mata yang terindah di dunia, dan bukan itu saja Aishawarya terpilih kedalam daftar “100 Orang yang Berpengaruh” versi Majalah Time pada tahun 2004.

Aishwarya Rai


2. Lynda Carter
Ia memiliki bola mata berwarna biru langit yang bening. Lynda adalah aktris yang membintangi dan memerankan seorang superhero perempuan pada film seri televisi Wonder Women yang mengudara pada tahun 1976.

Lynda Carter


3. Elizabeth Taylor
Bola matanya membuat langit terlihat pucat, itulah salah satu kecantikan yang dimiliki oleh aktris hollywood Elizabeth Taylor. Ia telah memenangkan dua buah Penghargaan Oscar, yang ia menangkan setelah berperan dalam film Who’s Affraid of Virginia Woolf dan Butterfield 8.

Elizabeth Taylor


4. Sharbat Gula
Ia memiliki binaran mata hijau yang memukau, ia dikenal sebagai salah satu sampul perempuan Majalah National Geographic, tahun 1985. Steve McCurry memang wartawan yang beruntung, ia mendapatkan wajah Sharbat seorang perempuan Afghanistan suku Pashtun . Seorang gadis yang terpaksa

meninggalkan rumahnya, akibat peperangan antara Uni Soviet dan Afghanistan.
Sharbat Gula


5. Charlize Theron

Ia memiliki sepasang dan sinar mata yang menakjubkan. Ia adalah seorang model pada awal karirnya, namun melalui film arahan sutradara Patty Jenkins, Monster (2003), ia berhasil menyabet best aktris (aktris terbaik) Oscar lewat perannya sebagai Aileen Wuornos, dan film lainnya North Country (2005) juga mengantarkannya sebagai nominasi best aktris. Namun lewat film Sweet November (2001), Theron juga mendapat cap sebagai aktris terjelek Razzie Award, lewat perannya sebagai Sara Deever.
Charlize Theron

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar