Pages

HOT, Foto Sherina Munaf Berbikini Dan Merokok


HOT, Foto Sherina Munaf Berbikini Dan Merokok


Baru-baru ini beredar foto Sherina yang sedang asyik merokok dengan baju agak terbuka di bagian dadanya. Gambar di atas adalah foto Sherina Munaf sedang asyik merokok dengan baju seksinya. Buat masyarakat umum, berfoto seperti ini mungkin hal biasa. Namun jika yang ada di dalam foto tersebut adalah seorang Sherina, tentunya foto ini akan menjadi perbincangan publik.
Sebelumnya memang pernah beredar foto Sherina sedang merokok Shisha (sering disebut sebagai rokok Arab, karena memang berasal dari Timur Tengah). Seiring beredarnya foto Sherina yang sedang asyik menikmati rokok Arabnya, gosip kalau Sherina diperkosa oleh penyanyi muda derby romero pun semakin merebak pada saat itu.
Kisah ini berawal dari sebuah email yang menyatakan bahwa penyanyi bersuara khas Gita Gutawa menyaksikan adegan perkosaan yang dilakukan Derby Romero terhadap Sherina di sebuah pesta ulang tahun teman mereka di salah satu cafe. Ditempat tersebut, Sherina yang sebelumnya dibuat mabuk, akhirnya harus kehilangan kegadisannya yang direnggut oleh Derby Romero. Namun kabar ini tak pernah terbukti kebenarannya. Baik Gita Gutawa, Derby Romero maupun Sherina sendiri tak ada yang membenarkan berita perkosaan ini.





Sumber. http://menujuhijau.blogspot.com/2010/10/foto-sherina-munaf-berbikini-dan.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar