Pages

Download (PD) Mozila Firefox 5.0 Beta


Para Addicted!!Pada kesempatan ini akan share software browser Firefox 5.0 Beta 2. Belum genap 2 bulan setelah peluncuran perdana dari versi 4.0 sekarang perusahaan terbesar itu sedang memaksimalkan dan sedang menguji Firefox 5.0, dengan version beta nya.


Internet tidak bisa di pisahkan dengan browser, dalam melakukan bisnis dan browsing di internet kita memerlukan browser yang lebih inovatif dan jauh memiliki nilai tambah dari browser lainnya. Maka dari itu firefox menjawab keinginan akan para menggunak internet untuk bisa browsing. Firefox 5.0 Beta 2 dengan memaksimalkan kecepatan dan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat, lebih aman dan lebih sesuai dengna kebutuhan kita.


User Experience
Beberapa perangkat yang di tambah ke Firefox 5.0 akan memberikan pangalaman browsing terbaik untuk kita dalam berselancar di dunia maya. Dengan menu bar yang cerdas, yang dikenal "Awesome Bar", yang di kembangkan firefox, dalam beradaptasi untuk meyesuaikan kebutuhan para pengguna yang di butuhkan dari waktu ke waktu.


Performance
Firefox di kembangkan di atas platform Gecko baru yang kuat, dengan menghasilkan produk yang lebih aman, dan lebih mudah di gunakan.


Security
Firefox 5.0 meningkatkan berbagai "Bar" untuk keamanan, Malware baru dan perlindugan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga para pengguna dalam berselancar di dunia maya dengna nyaman.


Customization
Customization dengan 5.000 add-ons lebih


Keunggulan dari Firefox 5.0
  • Dengan dukungan untuk animasi CSS
  • The-Not-Track preferensi header telah dipindahkan untuk meningkatkan disoverability
  • Dengan meningkatkan JavaScript, memori, dan kinerja jaringan
  • Dengan dukungan untuk standar HTML 5, XHR, MathML, SMIL, dan kanvas
  • Meningkatkan pemeriksaan ejaan untuk beberapa locales
  • Menigkatkan integrasi untuk perangkat Linux

    Untuk mencoba Firefox 5.0 Beta 2 ini silahkan download disini


    Download Mozila Firefox 5.0 beta 2

    (Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

    { 0 comments... read them below or add one }

    Posting Komentar