Pages

Dilarang masuk bioskop XXI pake sendal jepit!!!




Kemaren ane ketemu sama temen ane gan, dari ngobrol2, dia cerita kalo dia pernah dilarang masuk bioskop XXI di salah satu mall di jakarta, karena masuknya pake sendal jepit. simak dulu dah ceritanya ya gan :

Spoiler for cerita:

A=ane
B=temen ane
gini pembicaraannya

B: lo udah pernah masuk ke XXI *** (salah satu mall deh pokooknya)
A: blm pernah, mang knp ?
B: kalo masuk kesana jangan pake sendal jepit ya ?
A: mang kenapa kalo pake sendal jepit ?
B: kaga bisa masuk, gw diomelin sama security nya..
A: masa sih (ane ampe shock dengernya) ??
B: beneran..
A: pegimana ceritanya ? (ane penasaran bgt gan )
B: jadi gw mo masuk kan tuh ke studio 2, pake sendal jepit, eh malah diomelin sm securitynya, kata securitynya "mas kalo mo masuk pake TIKET bukan sendal jepit"

A: wkwkwkwk dodol



ane udah serius2 dia malah ngelawak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar