Pages

Charlie 'ST12' Bangga Duet Bareng Idola



Vokalis band ST12, Charlie Van Houten telah mengikuti banyak konser di berbagai kota. Namun, ada satu konser yang membuat Charlie bangga. Bagaimana tidak, ia berhasil mewujudkan impiannya berduet dengan musisi idolanya di atas panggung.

"Kemarin Sabtu acara konser Gudang Garam Spektafest, saya bisa konser dan manggung bareng dengan idola saya Ipang. Vokalis rock yang paling saya kagumi sejak saya kecil," ujar Charlie saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juni 2011.

Charlie mengungkapkan, ia merupakan pengagum vokalis berambut gimbal itu sejak kecil. Saat itu Charlie mengoleksi album band Plastik dimana Ipang pernah menjadi salah seorang anggotanya.

"Sejak saya masih sekolah, album Plastik selalu saya koleksi. Vokalnya Ipang itu yang membuat saya suka," tuturnya.

Terkait konser pekan lalu, Charlie tak menyangka konser yang berlangsung tiga jam itu mendapat sambutan meriah dari sekitar 25.000 penonton di kota Cilegon.

"Saya tidak menyangka animo masyarakat Cilegon begitu besar dengan musik dan lagu-lagu saya. Apalagi ketika saya duet dengan Ipang suasana jadi meriah," ujarnya.

Selain ST12 dan BIP, sejumlah band Tanah Air lain juga ikut memeriahkan konser tersebut. Mereka adalah The Changcuters, Retina, dan D'Bagindas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar