Pages

Arti Warna Merah Muda (Pink)


Warna merah muda atau pink adalah warna yang paling banyak di sukai oleh kaum hawa. Pink adalah warna yang tenang, damai, pecinta-pecinta keindahan. 

Banyak sebagian orang yang mengirim kata-kata indah kepada kekasihnya dengan membawa warna yang berbau pink agar terlihat indah dan menarik. "Aku tidak akan melupakanmu" Biasanya dengan kata seperti ini kita akan melihat gambar perempuan yang sedang memegang mawar dengan baju berwarna pink.

Pink adalah kombinasi dari warna merah dan putih. Kualitas energi ditentukan oleh seberapa banyak warna merah hadir, putih adalah lambang kesempurnaan, kesucian. Sementara warna merah yang penuh energi melengkapi kesempurnaan. Pink menggabungkan kedua energi ini dalam nuansa keindahan yang dapat menetralkan gangguan dan kekerasan. 

Banyak sebagian pria yang merasa enggan atau malu di depan temannya jika memakai baju berwarna pink dan bahkan akan menjadi tertawaan. Karena pink identik sekali dengan keindahan, kelembutan yang di miliki oleh kaum wanita. Dan bahkan ada beberapa penjara di Amerika membuat baju tahanan nya berwarna pink bergaris hitam. Dengan tujuan agar bisa meredakan prilaku agresif.

Pink memberikan perasaan kepedulian, kelembutan, harga diri dan cinta kebersamaan. Bawalah warna pink dalam hidup anda  ketika anda mengiginkan perasaan tenang, damai , indah dan untuk menciptakan cinta dalam lingkungan orang terkasih anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar