Pages

Anak Di warnet ane gan !!!!!!



jadi gini cerita nya Gan ..., angap aja nama anak tuh Arya (nama sebenarnya ).Ane liat dia lagi ngisi Voucher G-cash Point Blank nya Gan ,pertama ane biasa-biasa aja Gan di pikiran ane mungkin dia ngisi cash 10.000 (di warnet ane udah biasa Gan....).Terus Ane tanya Gan ,Cash berapa yang di beli nya , ehh dia langsung jawab "lima ratus ribu bang !!!! " ,ane langsung nyengir, 500.000 ??? demi Game PB ????.Kalo ane punya 500.000 Gan mending ane makan-makan sama temen and keluarga ane gan ,daripada dihambur-hamburkan gitu Gan ??.Udah meracun PB di otak nya Gan (walaupun Ane juga suka maen sih Gan ,tapi nggak sgitu nya kaleee)


nih Game nya:


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9386953

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

woe klo banyakan "GAN" ntar dikirain "ES THEGAN" tau .................!!!!


wkwkwkwkwkwkw ...........!!

Posting Komentar