Pages

10 Top Model Victoria's Secret


Dunia-Hijau.

1. Adriana Lima 


 Adriana Francesca Lima lahir di Salvador, Bahia Brazil,pada tanggal 12 Juni 1981. Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria's Secret Angels dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.




2. Alessandra Ambrosio




Alessandra Corine Ambrósio lahir pada tanggal 11 April 1981 adalah seorang model dari Brazil. Tyra Banks pernah mengatakan bahwa Alessandra akan menjadi top model di masa yang akan datang. Hal ini terbukti karena Alessandra merupakan salah satu  Victoria Secret Angels.


3Miranda Kerr 




Miranda May Kerr  lahir di Sydney tanggal 20 April 1983. Miranda adalah orang  Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret Miranda memulai kariernya sebagai seorang model saat ia berumur 13 tahun, ia memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh majalah Dolly. Sekarang Miranda telah menjadi ibu dari pernikahannya dengan Orlando Bloom.



4. Marisa Miller 



Marisa Lee Miller  lahir 06 Agustus 1978 adalah model Amerika paling dikenal karena penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Pada tahun 2007, ia menjadi Victoria's Secret Angels, dan menghiasi sampul di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue. 



5. Rosie Alice Huntington-Whiteley 



Rosie Alice Huntington-Whiteley lahir pada 18 April 1987 di Inggris. Karier makin menanjak setelah menggantikan Megan Fox di Film Transformer “Dark Of The Moon”



6. Candice Swanepoel 



Candice Swanepoel lahir 20 Oktober 1988 di Afrika Selatan dan merupakan salah satu
 Victoria's Secret Angels.



7. Doutzen Kroes 



Doutzen Kroes lahir 23 Januari 1985 merupakan model Belanda dan saat ini menjadi salah satu Victoria's Secret Angels. Dia mulai menjadi model pada tahun 2004 dan menjadi   Victoria's Secret Angels pada tahun 2008 dan saat ini dianggap sebagai salah satu supermodel top dunia.



8. Lily Aldridge 



Lily Aldridge lahir 15 November  1985 di Los Angeles, California. Lily merupakan model Amerika yang terkenal saat ini terutama setelah menjadi Angels di  Victoria's Secret.



9. Lindsay Marie Ellingson 



Lindsay Marie Ellingson lahir 19 November 1986 di San Diego, California adalah model fashion Amerika. Dia menjadi model untuk Chanel, Dolce & Gabbana, ProenzaSchouler, Valentino, Christian Dior, dan lain-lain. Ellingson ditemukan disebuah acara ProScout, California.



10. Heidi Klum 



Heidi Klum lahir pada tanggal 1 Juni 1973 di Jerman. Selain menjadi  Victoria's Secret Angels, Heidi juga menjadi pembawa acara, produser televise, fashion desainer. Heidi telah menikah dengan penyanyi Seal musisi dari Inggris

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar