Pages

10 Konsep Mobil Lamborghini Paling Amazing !!!!!


Semua orang pasti menginginkan mobil Lamborghini. Sebagai era teknologi canggih, kita akan melihat mobil konsep baru dengan beberapa anatomi desain yang unik. Saya kira sebagian besar dari kita bermimpi memiliki mobil seperti yang kita lihat di iklan tetapi hanya sedikit yang berhasil Memilikinya. Meskipun menarik, beberapa dari konsep-konsep mobil tersebut tidak pernah ada di dunia nyata.

Beberapa dari mereka bahkan mungkin akan tercipta di masa datang, tapi kebanyakan dari mereka hanya cocok untuk dunia imajinasi kita saja hehehe....

Nih Pict. nya :

1. Lamborghini Ankonian Concept
 
Lamborghini Ankonian Konsep sedang dirancang oleh Slavche Tanevsky yang pada dasarnya versi lebih agresif dari Lamborghini Reventon terkenal.

2. Lamborghini Cachazo Concept
<

Designer Marouane Bembli berpikir mobil ini bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Lamborghini Gallardo. Konsep mobil ini telah dibuat dengan desain Lamborghini yang sangat matang dan super canggih.

3. Lamborghini Embolado Concept
Dirancang oleh seorang mahasiswa desain Berbakat Italia Luca Serafini, nama konsep tersebut berasal dari sebuah festival Spanyol disebut "Embolado Bull".

4. Lamborghini Furia Concept
Terinspirasi oleh Lamborghini Gallardo LP560-4, desainer Amadou Ndiaye telah menciptakannya dengan versi baru, Furia, yang dirancang dengan garis lebih dramatis dan agresif.


5. Lamborghini Insecta Concept
Desain ini menggabungkan konsep Lamborghini styling Asli dengan unsur-unsur yang terinspirasi oleh exoskeletons serangga.

6. Lamborghini Madura Concept
Dan ini yang hampir mirip nama daerah di indonesia atau mungkin terinspirasi dari sana hehehe..Dirancang oleh Slavche Tanevsky, konsep ini diciptakan oleh hasil kerja sama antara Lamborghini dengan desainer Audi, dan merupakan Prototype untuk Lamborghini hybrid pertama yang dijadwalkan akan keluar di tahun 2016.

7. Lamborghini Ratun Concept
mobil konsep yang dirancang oleh Niels Steinhoff ini adalah sebuah konsep bergaya agresif untuk supercar andalan yang dirancang untuk bersaing melawan Bugatti Veyron.

8. Lamborghini Reventon Roadster
Ini Adalah sebuah konsep mobil yang indah ban telah berubah menjadi sebuah mobil yang nyata. Reventón Roadster di jual mulai dengan harga sekitar $ 1,6 juta dolar dan hanya 20 mobil akan dibuat.

9. Lamborghini Timador Concept
Desainer Lamborghini Timador, Johannes Brandsch., Merencanakan pembuatan supercar ringan yang bisa memberi kenyamanan bagi pengendaranya dengan konsep yang sangat canggih.

10. Lamborghini X Concept
Emil Baddad, seorang desaigner dan juga seniman yang sangat berbakat dari Iran, tidak puas dengan desain Lamborghini Reventon, sehingga ia memutuskan untuk membuat desain baru yang sangat futuristik dan super canggih dalam konsep yang dia buat.

Itulah 10 konsep desain mobil Lamborghini yang sangat indah, canggih dan meminta kita untuk masuk kedalam alam imaji yang sangat futuristik, Semoga kedepannya, ada salah satu anak bangsa kita bisa memberikan kontribusinya dalam konsep yang lebih dari apa yang mereka buat...Semoga saja !!! Optimis!!!.



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar