Pages

Inilah Hasil Putusan Raker DPR, Menpora, & KN


Jakarta - Rapat kerja yang digealar antara Komisi X DPR RI, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, KONI/KOI, dan Komite Normalisasi menghasilkan empat keputusan, Apa itu?

Rapat tersebut digelar di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (24/5/2011) WIB dan dihadiri oleh Komisi X DPR RI yang dipimpin Pror.Dr.H. Mahyuddin NS,SP,OG, Menpora Andi Alfian Malarangeng, Komite Normalisasi, dan Ketua KONI/KOI Rita Subowo.
Berikut hasil keputusan Rapat kerja tersebut:
Komite X DPR RI dan pemerintah sepakat bahwa kepengurusan PSSI Ketua,Wakil ketua, dan angota Exco) periode 2011-2015 harus dipilih dan ditetapkan melalui Kongres PSSI yang diakui oleh FIFA dan pelaksanaanya dimandatkan kembali kepada Komite Normalisasi PSSI.
Agar Kongres dapat dilaksanakan kembali, maka Komisi X DPR Ri mendesak pemerintah untuk mengawal dan memberikan jaminan agar pelaksanaan Kongres PSSI pasca 20 Mei 2011 yang dilaksanakan oleh Komite Normalisasi PSSI sesuai denga mandat dn aturan yang dikeluarkan FIFA.
Komite X DPR RI mendesak pemerintah, KONI/KOI, dan Komite Normalisasi PSSI melakukan langkah-langkah strategis kepada FIFA untuk mencegah sanksi terhadap PSSI.
Komisi X DPR RI mendesak Komite Normalisasi PSSI untuk mengambil langkah-langkah tegas dalam penegakan disiplisn berorganisasi.



SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar