Pages

Download Smadav 8.5 PRO Full Free Download


Smadav kembali meluncurkan versi antivirus terbarunya yakni Smadav Revisi 8.5 ,pada versi ini smadav mengklaim lebih menyempurnakan versi sebelumnya yakni Smadav Revisi 8.4.


Yang baru dari Smadav Rev. 8.5 :
- Penambahan database virus lokal baru
- Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu    
- Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
- Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro
- Fitur baru : "Berita Terkini Smadav" 
- Perbaikan kesalahan pendeteksian pada beberapa file
- Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro ilegal 

Smadav Antivirus Lokal, selain menyediakan smadav free juga menyediakan smadav pro, yang tentunya banyak kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan dengan yang free. Berikut ini adalah berbagai kelebihan Smadav Pro.

Kelebihan Smadav Pro
Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.
Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free.
Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.
Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Bahasa Indonesia/Inggris
Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia & Inggris). Anda dapat memilih bahasa inggris jika Anda merasa lebih mudah menggunakan bahasa inggris untuk sebagai bahasa utama Smadav.
Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.

Download Smadav Pro Terbaru 2011
Untuk mendapatkan Smadaf pro, Anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda dan keterangan Donasi yang telah Anda kirimkan. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/ mengaktifkan Smadav Pro.

hha.ternyata ribet juga kan??berhubung saya orang Indonesia yang baik dan telah mengenal sifat-sifat orang indonesia.jadi saya kasih link yang gratisan deh.. =)



(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar