Pages

Review Mozilla Firefox Versi 4.0 Beta 8


Mozilla Firefox versi 4.0 beta 8 sudah lama di rilis oleh mozilla, tapi saya baru pertama kali memakainya. karena saya lebih senang menggunakan Mozilla Firefox versi 3.6. Karena menurut pengalaman pribadi, firefox versi 3.6 lebih stabil dan responya lebih cepat.


Pertama kali menggunakan Mozilla Firefox versi 4.0 Beta 8 agak tampak berbeda, karena biasanya addres bar ada di atas tab, sekarang menjadi terbalik. Tapi setelah mencoba beberapa saat. Hanya berbeda sedikit dari versi sebelumnya. Tapi yang jauh membedakan dari mozilla versi sebelumnya, Toolbar bookmark pada versi 4.0 beta 8 ini default tidak di tampilkan.


Pada saat membuka browser ini pertama kali di suguhkan oleh mozilla versi 4.0 beta 8 yaitu firefox start, yaitu fitur search dari mozilla firefox yang di integrasikan oleh google search. Yang beda pada versi ini adalah pada address barnya, yaitu mengalamatkan "about:home".


Yang kedua, pada saat proses loading biasanya pada mozilla firefox sebelumnya di sebelah pojok kiri bawah, terlihat proses interaksi jaringan, mulai dari lookup, connecting, waiting, transfering terlihat disana. Tapi pada versi ini Proses interaksi tidak terlihat.

Pada versi ini respon dan kecepatan lebih lambat daripada versi sebelumnya, menurut saya pribadi "penulis" saya lebih suka dengan Mozilla Firefox Versi 3.6. Mudah-mudahan pada versi 4 final rilis kelemahan pada mozilla versi ini dapat di perbaiki.

Ada sedikit tips untuk mempercepat Mozilla Firefox Versi 4.0 beta 8, anda bisa membacanya di sini : Mempercepat Mozilla Firefox 4.0 Beta 8

Selamat Mencoba...!!

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar