Pages

Wow! Pesta Tahun Baru Pria Itu Habiskan Rp30 M


Pesta kembang api di malam tahun baru

JAKARTA - Malam pergantian tahun baru 2010 di Jakarta diprediksi tidak seramai tahun sebelumnya. Tingkat antusias kaum hedonis Jakarta mengunjungi klub maupun hotel berbintang, menurun.
Hal tersebut diutarakan Ketua Perhimpunan Pengusaha Rekreasi dan Hiburan Umum Adrian Mailite kepada okezone, baru-baru ini.

”Tahun sekarang menurun. Semua tempat hiburan malam diprediksi tidak seperti tahun sebelumnya,” ujarnya.

Menurut Adrian, banyak masyarakat Jakarta khususnya yang berkantong tebal menghabiskan malam tahun baru di Singapura. Indikatornya, tingkat hunian hotel di sana sudah penuh diisi oleh mayoritas tamu dari Jakarta.

“Hampir semua pengunjung di Pulau Sentosa (Singapura) adalah orang dari Indonesia,” tandasnya.

Adrian menambahkan, selain berlibur dan membawa keluarga untuk berbelanja mereka juga menghamburkan duit di meja judi. Dia menuturkan, orang Indonesia di Singapura sangat loyal dalam bermain judi. ”Ada yang sekali pasang taruhan dua miliar,” ujarnya.

Adrian menceritakan, untuk berkunjung ke Singapura pada malam tahun baru seseorang bahkan tak sungkan menghabiskan puluhan miliar. ”Ada juga yang bawa satu atau dua miliar ke Singapura, namun banyak yang membawa puluhan miliar bahkan ada yang mencapai 30 miliar,” ucap dia.

Wow! jelas itu bukan angka yang kecil. Terlebih, seperti kita ketahui saat ini semua harga kebutuhan pokok naik dan perekonomian semakin sulit. Namun bagi kaum hedonis, angka tersebut sangatlah pantas dengan semua kemewahan yang didapat untuk mengisi liburan tahun baru.

Selain Singapura, warga Indonesia banyak juga yang liburan tahun ke Makao, Malaysia dan Amerika. “Sekarang sudah banyak masyarakat Jakarta yang libur tahun baru ke Amerika dan sekitarnya,” tutupnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar